Langsung Kerdil

Cerita Lucu Banget – Seorang pria terkejut saat melihat alat kelaminnya yang memiliki panjang 25 inci. Dia kemudian berkonsultasi dengan seorang dokter. Ia mengeluhkan ukuran anunya yang abnormal sehingga tidak ada wanita yang mau menikah dengannya.

Pria : “Dok, gimana dong ?, Ada cara untuk memperpendek ?”

Dokter : “Hmmm . . . sepanjang pengetahuan saya, tidak ada cara medis yang bisa untuk memperpendek. Tapi saya ada saran. Anda pergi ke orang pinter kenalan saya. Mungkin dia bisa membantu.”

Pria : “Baiklah, saya akan pergi ke orang pinter itu.”

Singkat cerita, pergilah Pria tersebut ke orang pinter yang disarankan oleh si dokter tersebut. Pria : “Mbah, bisakah mbah memperpendek anu saya ini?”

Orang pinter : “Wah Nak . . . untung Mbah punya obatnya.

Sekarang kamu pergi ke kolam di tengah hutan. Di sana ada seekor katak hijau yang sedang duduk di tepi. Kamu harus memohon agar katak tersebut mau menjadi istri kamu. Nah, setiap kali katak itu menolak, anu kamu akan menjadi lebih pendek.”

Pria : “Baiklah Mbah, langsung saya lakukan juga sekarang !”

Pergilah pria tersebut ke kolam di tengah hutan. Di sana ia menemukan seekor katak hijau seperti yang digambarkan orang pinter. Pria tersebut berpikir, memang agak aneh sih permintaan si orang pinter. Tapi mendingan saya laksanakan saja. Siapa tahu manjur.

Pria tersebut bertanya : “Katak manis . . . . maukah kamu menjadi istriku ?”

Katak itu menjawab : “Tidak”

Setelah katak itu menjawab, tiba-tiba anu si pria memendek sekitar 5 inci. Kini ukurannya menjadi 20 inci.

Continue reading “Langsung Kerdil” »

Ketakutan Saat Malam Pertama

Cerita Lucu Banget – Alkisah ada suami istri yang sudah 6 bulan menikah tapi belum ml karena istri takut sekali merasakan sakit ketika malam pertama.

Terjadilah percakapan jam 12 malam saat sang istri tiba-tiba terbangun.

Istri : Mas, Aku mau pipis dulu.

Suami : Tunggu sayang, Aku titip pipis juga.

Istri : loh gimana caranya mas?

Continue reading “Ketakutan Saat Malam Pertama” »

Hamil Duluan

Cerita Lucu Banget – Seorang Pria keturunan Arab ingin membalas budi pada seorang petani yang telah menolongnya. Namun dia bingung karena sang petani ini memiliki tiga orang anak yang semuannya perempuan.

Dengan kekuasaannya, Ia memutuskan mengencani mereka, untuk mencari yang terbaik diantara ketiga anak petani tersebut.

Hari pertama, Ia pergi dengan anak pertama dan kepada Petani itu Ia menyampaikan,” Anak pertama bapak memiliki satu cacat kecil, yaitu jempol kaki kirinya lebih kecil dari jempol kanan.”

Hari Kedua, Ia pergi dengan anak kedua dan ketika pulang dia berkata, “Anak kedua bapak juga punya cacat yang sebenarnya sangat kecil yaitu agak juling.”

Hari Ketiga, Ia pergi dengan anak ketiga dan sangat gembira dan merasa cocok, “Inilah yang saya cari-cari. Ia benar-benar sempurna.”

Continue reading “Hamil Duluan” »

Ayahmu Tak Tahu

Cerita Lucu Banget – Suzy menyampaikan hasrat hatinya pada sang bapak untuk menikah dengan Robert, jejaka pilihannya yang juga tetangga dan teman sepermainannya sejak kecil.

Suzy: “Ayah, Robert melamar saya. Kami mau menikah.”

Ayah: “Apa? Tidak boleh! Kamu boleh nikah dengan siapa saja kecuali Robert.”

Suzy: “Tapi mengapa?”

Ayah: “(Separuh berbisik) Karena Robert sebenarnya adalah abangmu. Tapi, jangan┬áberitahu ibumu ya!” (Terkejut, Suzy pergi pula kepada ibunya).

Suzy: “Ibu, Ayah melarang saya menikah dengan dengan Robert.”

Continue reading “Ayahmu Tak Tahu” »

Hidup Sesungguhnya

Cerita Lucu Banget – “Bu, hari ini ada kenalan yang akan datang berkunjung ke rumah kita.” kata sang suami kepada istrinya.

“Pak, kamu ini sembarangan. Lihat saja rumah kita, berantakan seperti kapal pecah. Lantai belum disapu. Pakaian kotor menumpuk di kamar mandi. Masakanku hangus. Anak kita sedang diare.

Aku juga belum mandi, masih dasteran begini. Tetapi kamu, malah enak-enakan mengundang kenalan kemari.”

“Jangan marah dulu, sayang. Kenalanku ini mau menikah. Aku justru sengaja mengundang mereka, supaya mereka melihat seperti apa hidup berkeluarga yang sesungguhnya itu.” (ceritalucubanget.web.id)

Di Uji Sebelum Menikah

Cerita Lucu Banget – Sebelum aku menikah, banyak hal yang memang harus dipersiapkan. Sebelum hari pernikahan itu tiba, aku berkali-kali mondar-mandir dari rumahku ke rumah calon istriku. Banyak hal yang harus dipersiapkan, banyak hal yang harus dibicarakan.

Mulai dari persiapan gedung, materi acara, persiapan cetak undangan, catering, dan lain-lain. Karena itu hampir setiap hari aku selalu ada di rumah calon istriku. Bahkan terkadang aku nginep di kamar kosong di lantai atas.

Siang itu di hari minggu, ketika rumah sedang sepi, aku justru berada di kamar atas, berbaring seorang diri. Saat itulah tiba-tiba Mia adik istriku membuka pintu dan masuk ke dalam kamarku. Mia sangat cantik, tidak begitu tinggi, tapi Mia memiliki body super bohay yang aduhai. Sangat sexy dan berkulit putih bersih. Saat masuk ke kamar, Mia mengenakan tank top dan celana pendek saja. Tentu saja aku kaget melihat penampilannya, apalagi Mia mengunci pintu dari dalam.

Aku lalu duduk di tepi tempat tidur, kemudian Mia duduk di sampingku. “Mas. Aku mau ngomong sesuatu. Mungkin mas udah bisa menebak arah pembicaraan saya. Mungkin mas sebenarnya sudah tahu isi hatiku terhadap mas.”

Glek, gak salah nih…berarti selama ini aku melihat Mia sering melirik-lirik ke aku. Ternyata bukan cuma aku yang GR. Ternyata dia sebenarnya suka padaku. Mia lalu berkata lagi sambil meraba bahu aku. “Aku mencintai mas sejak pandangan pertama. Aku ingin memiliki Mas, tapi itu tidak mungkin”.

“Mia, kau tau…” kataku, tapi Mia keburu memotong. “Aku tau Mas. Aku tau Mas lebih memilih kakakku. Tapi mungkin cuma ini kesempatannya Mas. Aku akan memberikan semua untukmu, sekarang, Mas… sekarang atau tidak sama sekali. Karena hari-hari berikutnya, mas sudah menjadi milik kakakku dan kesempatan itu tidak akan ada lagi.” Nafasnya agak memburu, tatapan matanya nakal dan meminta.

Ya ampun, dia menawarkan dirinya untukku. Demi cintanya! Seketika itu juga aku langsung berdiri dan berlari keluar. Aku lari turun tangga. Nafasku ngos-ngosan. Aku terus berlari menjauhi kamar, menuju pintu depan. Di kepalaku cuma ada satu pikiran, “aku harus secepatnya menuju mobilku yang aku parkir di depan rumah!!!”

Continue reading “Di Uji Sebelum Menikah” »

Menikah 11 Kali Tapi Masih Perawan

Cerita Lucu Banget – Parman, seorang pemuda yang sangat tampan, baru saja menikah dengan seorang wanita muda yang cantik seksi dan elegan yang sebelumnya sudah bercerai dari 10 suami.

Pada malam pernikahan mereka, kata istrinya kepada Parman, suami ke-11-nya … “Harap lembut ya, karena aku masih perawan.”

“Apa?” kata Parman bingung. “Bagaimana bisa masih perawan padahal telah sepuluh kali menikah?!?”

“Nah, suami pertama saya adalah seorang sales representative, ia terus menceritakan betapa hebat hal itu akan terjadi.”

“Suami ke-dua bekerja di Layanan software komputer; ia tidak pernah benar-benar yakin bagaimana seharusnya hal itu berfungsi, tetapi ia mengatakan ia akan melihat ke dalamnya dan kembali padaku.”

“Suami ke-tiga berasal dari field support; ia berkata segala sesuatunya sudah dicek dan didiagnosa, tapi ia tidak bisa menghidupkan sistemnya.”

“Suami ke-empat kerja di tele marketing, bahkan walaupun dia tahu dia mendapat order, dia tidak tahu kapan ia akan dapat memberikannya…”

“Suami ke-lima adalah engineer, ia memahami proses dasar tapi ia ingin tiga tahun untuk penelitian, menerapkan, dan desain baru yang lebih bagus.”

“Suami ke-enam berasal dari administrasi; dia pikir dia tahu bagaimana melakukannya tapi dia tidak yakin apakah itu bagian dari pekerjaannya.”

“Suami ke-tujuh berada di pemasaran, walaupun ia memiliki sebuah produk, ia tidak pernah yakin bagaimana memposisikannya.”

“Suami ke-delapan adalah seorang psikiater, semua yang dia lakukan adalah membicarakannya.”

Continue reading “Menikah 11 Kali Tapi Masih Perawan” »

Berondong Menikah dengan Nenek-Nenek

Cerita Lucu Banget – Nenek umur 85 tahun menikah dengan seorang pemuda yang berumur 27 tahun. Nenek tersbut sangat bahagia dengan perkawinannya ini.

Singkat cerita, setelah menikah merekapun pergi berbulan madu, namun sangat disayangkan pada hari yang ketiga pemuda tersebut meninggal dunia.

Nenek sangat sedih dan tidak terima dengan kematian suaminya itu, ia pun meminta polisi untuk menyelidikinya.

Polisipun langsung bertindak dan membawa pemuda tersebut ke rumah sakit untuk di otopsi. Hasilnya nenek tersebut meninggal dunia pula setelah mendengar hasil otopsi tersebut.

Hasil otopsi tersebut menyatakan bahwa pemuda tersebut meninggal dunia akibat meminum susu kadaluarsa. (Ceritalucubanget.web.id)