Masturbasi Lebih Dulu

Cerita Lucu Banget – Ada seorang pria tua yang menikahi wanita muda. Semuanya berjalan dengan baik kecuali di tempat tidur, ia tidak mampu bertahan lama untuk memuaskan istrinya. Istrinya menjawab bahwa itu tak masalah baginya, tapi ia tahu istrinya kecewa. Maka ia pergi ke dokter dan mencari bantuan.

Sang dokter merekomendasikan agar ia bermasturbasi dulu sebelum melakukan hubungan intim, dengan demikian ia bisa bertahan lama. Pada hari berikutnya, pria tua itu berencana untuk memuaskan istrinya ketika pulang dan memutuskan akan bermasturbasi ditengah jalan.

Ia lalu memilih jalan yang sepi, tapi sayangnya ia tidak bisa duduk di mobil untuk bermasturbasi. Ia lalu memutuskan berbaring dibawah mobil dan berpura-pura sedang memperbaikinya. Ia merangkak di bawah mobil, menutup matanya dan berimaginasi istrinya sedang telanjang.

Continue reading “Masturbasi Lebih Dulu” »

Indian Yang Hebat

Cerita Lucu Banget – Alkisah pada suatu hari ada seseorang yang sedang berjalan jalan di gurun di Amerika, saat itu dia melihat seorang indian tengah menempelkan telinga nya di tanah, lalu ia bertanya,” sedang apa kamu di sini.”

“Ada mobil volvo hitam dengan plat nomor ZZ348UU 1 kilometer di depan,” kata indian itu.

Continue reading “Indian Yang Hebat” »

Lemah Lembut

Cerita Lucu Banget – Siapa yang tidak terpikat dengan kecantikan Yunita, gadis seberang jalan yang serba lemah lembut itu? Rasanya setiap pemuda akan langsung jatuh hatinya jika berhadapan dengan Yunita.

Tetapi suatu hari, Thomas yang sudah belasan tahun menaruh hati kepada Yunita, tiba-tiba membatalkan pinangan gara-gara mobil yang disopiri Yunita untuk ketiga kalinya menabrak orang, sehingga polisi memutuskan untuk mencabut SIM-nya.

“Bagaimana mungkin seorang gadis yang lemah lembut dan berperasaan halus bisa menabrak orang,” tanya Thomas kepada polisi yang mengurus si Yunita.

Continue reading “Lemah Lembut” »

Pemabuk dan Ayunan

Cerita Lucu Banget – Sepasang suami istri sedang tidur nyenyak ketika tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumah mereka. Sang suami bangun, melihat jam wekernya yang menunjukkan pukul 03.30 pagi, “Ah, buat apa dijawab,” pikirnya.

Ketukan pintu semakin keras hingga kemudian istrinya menyuruhnya membuka pintu. Si suami membuka pintu dan melihat di depannya berdiri seorang laki-laki sempoyongan dengan nafas bau alkohol.

“Bantu dorong dong” kata si pria dengan suara maboknya. “Gila kau, jam sepagi ini. No way!” Kata lelaki pemilik rumah dengan kesal. Lalu ia kembali ke kamar dan bercerita pada istrinya.

Namun si istri langsung memarahinya, “Kamu gimana sih, nggak mau bantu orang dalam kesulitan. Ingat nggak, waktu tengah malam mobil kita mogok, kamu gedor-gedor pintu rumah orang minta tolong dorongin mobil. Mana tengah malam lagi! Ayo sana, bantu dia dorongin!”

Continue reading “Pemabuk dan Ayunan” »

Lebih Mahal dari Tarif Dokter

Cerita Lucu Banget – Seorang dokter hendak mengambil mobilnya yang baru direparasi dibengkel. “Mahal amat, hanya untuk satu jam kerja!” ia menggerutu. “Bagaimana mungkin tarif montir lebih mahal daripada tarif dokter.

“Begini, pak,” kata montir itu. “Cara menghitung ongkosnya memang lain.

Kalian para dokter kan mengerjakan tubuh yang modelnya sama terus dari zaman dulu. Sementara kami harus terus mengikuti perkembangan zaman.”

“Tiap tahun mobil model baru selalu keluar dan kami harus mempelajari teknik memperbaikinya. Jadi, harap maklum kalau ongkosnya mahal.” (ceritalucubanget.web.id)

Penceraian

Cerita Lucu Banget – Suatu hari sepasang suami istri berkendara di jalan tol. Sang istri yang mengendarai mobil, sementara suaminya duduk di samping. Awalnya mobil tersebut hanya melaju dengan kecepatan 40 mil/jam.

Di tengah perjalanan sang suami menatap istrinya dan berkata, “Sayang, kita telah menikah selama 20 tahun. Dan aku rasa ini saatnya kita untuk bercerai.”

Sang istri tidak memberikan respon apapun. Ia tetap berkonsentrasi menyetir mobil, sambil menambah kecepatan menjadi 45 mil/jam. Lalu sang suami berkata lagi, “Keputusanku sudah bulat, aku akan menikah dengan teman baikku, aku mencintainya lebih dari aku mencintaimu.”

Sang istri tetap diam, namun ia mempererat pegangan kemudinya sambil menambah kecepatan menjadi 55 mil/ jam. Sang suami kembali berkata, “Aku menginginkan rumah kita.”

Continue reading “Penceraian” »

Surat Kelakuan Baik

Cerita Lucu Banget – Suatu hari Polisi menangkap pemuda bernama Mukidi, yang diduga melakukan pencurian Spion di sebuah mobil yang tengah diparkir. Ia nyaris menjadi korban amukan massa, namun untuk polisi berhasil menyelamatkannya.

“Kenapa kamu mencuri?,” tanya polisi pada Sahli, saat diperiksa di kantor polisi.

“Terpaksa, Pak,” jawab Sahli

“Terpaksa gimana? Gak punya uang untuk makan?,” tanya polisi kembali.

Continue reading “Surat Kelakuan Baik” »

Tolong Kirim 4 Lagi

Cerita Lucu Banget – Sebagi seorang kepala suatu instansi pemerintah, Bejo sering membuat banyak proyek. Suatu saat ia kedatangan tamu konsultan merangkap kontraktor setelah sebuah proyek rampung.

Kontraktor: “Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir di bawah Toyota Innova.”

Bejo: “Ini apa-apaan? Anda mau menyuap saya? Tender khan sudah selesai. Jangan begitu ya! Sangat berbahaya jika jaman sekarang memberi gratifikasi atau hadiah ke pejabat pemerintah. Apalagi jika ketahuan!”

Kontraktor: “Tolonglah Pak diterima. Kalau tidak, saya dianggap gagal membina relasi oleh komisaris.”

Bejo : “Ah, jangan begitu dong. Saya tidak sudi!!”

Kontraktor (sambil berpikir): “Begini saja, Pak. Bagaimana kalau bapak beli saja mobilnya?”

Bejo: “Mana saya ada uang beli mobil mahal begitu!!”

Kemudian kontraktor itu menelpon komisarisnya.

Kontraktor: “Saya ada solusi, Pak! Bapak beli mobilnya dengan harga Rp. 10.000,- saja. Bagaimana?”

Continue reading “Tolong Kirim 4 Lagi” »

Pinter

Cerita Lucu Banget – Seorang pasien Rumah Sakit Jiwa terlihat tertawa-tawa sendiri sambil berdiri di samping sebuah Toyota Landcruiser milik seorang Dokter.

“Ih Dokter payah banget masa 4×4 gak tahu sih!” kata si pasien menggerutu.

Kemudian si pasien menulis ‘=16’ di belakang tulisan 4×4 dengan menggunakan sebuah batu tajam dan kemudian pergi.

Saat Dokter si pemilik mobil sadar bahwa mobilnya telah di baret, dia sangat kesal yang kemudian membawanya ke sebuah bengkel cat untuk merapikan cat mobilnya.

Setelah beberapa hari kemudian, kejadian yang sama terulang kembali yang kemudian si pasien tampak terlihat sedang berfikir.

“Wah…selain payah, Dokter ini memang keras kepala juga rupanya”

Lalu dia mengambil batu tajam dan menulis lagi ‘=16’ seperti beberapa hari yang lalu.

Continue reading “Pinter” »