Monyet

Cerita Lucu Banget – Diceritakan ada 3 gadis yang buruk rupa. Yang seorang berkulit hitam dengan wajah penuh jerawatan. Yang seorang bibirnya tebal degan gigi tonggos. Yang satunya lagi hidungnya besar dengan mata yang sipit sebelah dan telinga lebar, ditambah ia suka latah jorok.

Saking frustasinya dengan kondisi wajahnya yang sama sekali tidak menarik kaum adam, maka ketiga gadis itu pergi ke seorang dukun untuk mendapatkan petunjuk. Singkat cerita ketiga gadis itu disuruh oleh sang dukun untuk pergi ke sebuah danau di kaki gunung. Mereka harus berendam di pinggir danau itu.

Tapi sebelum masuk ke danau itu, tiap gadis harus meneriakan nama seorang wanita cantik agar setelah selesai berendam mereka bisa secantik wanita yang diteriakannya. Setibanya di danau, mereka langsung bersiap-siap.

Continue reading “Monyet” »

Kecelakaan

Cerita Lucu Banget – Suatu hari di tol Cikampek terjadi kecelakaan, sebuah mobil minibus Carry jungkir-balik dan seluruh penumpangnya yang terdiri atas seorang bapak, seorang ibu dan dua orang anak terluka parah tak berdaya.

Hanya seekor monyet, binatang peliharaan keluarga itu yang masih segar bugar.

Pak polisi kebingungan ketika harus mencatat dan melacak kejadian sebenarnya untuk dilaporkan pada atasannya. Kemudian, Polisi memutuskan menanyai si monyet untuk memperoleh keterangan kuat untuk dicatat sebagai laporan. “Toh, dia kan monyet peliharaan.

Biasanya, monyet peliharaan punya tingkat intelegensia yang tinggi” pikir polisi tadi.

Mulailah Polisi menanyai sang monyet, yang kini tampak memegang sebuah botol bir. “Monyet, apa yang terjadi sebenarnya?,” tanya Polisi.

Continue reading “Kecelakaan” »

Tukang Ojek Sial

Cerita Lucu Banget – Seorang tukang ojek namanya Mamat sukanya ngebut, ga peduli di jalan kecil apalagi di jalan raya. Suatu saat dia pengin membeli rokok ke warung yang jaraknya kira-kira cuma 100 meter dari pangkalan ojek. Maka dia pake jaket langsung dikebut motornya.

Saat di depan kebon orang, tiba-tiba ada monyet yang naikin ke kepalanya, maka nyungseplah si Mamat ke dalam got. Saat itu ada pak Haji Duloh yang ngeliat, lalu dia samperin untuk nangkep monyet itu, tapi monyet itu sudah kabur bawa helm si Mamat. Kemudian Pa Haji Duloh mo nolongin Mamat itu.

Continue reading “Tukang Ojek Sial” »

Gak Nanya Kamu

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari di sebuah perkampungan yang padat rumah ada sebuah tempat yang biasa dipakai untuk nongkrong pemuda-pemuda di lingkungan tersebut.

Kebetulan Wawan sedang nongkrong di situ sambil menikmati hisapan sebatang rokoknya, kemudian Fadli temannya Wawan yang juga sering nongkrong bareng di situ sedang membawa kambing.

Wawan : “Heei, kok kamu bawa monyet?”

Fadli: “Dah gak bisa lihat yaah? aku bawa kambing, tahu!”

Wawan : “Nggak nanya kamu! Aku nanya ke kambing kamu, tahu!”

Fadli : “?#@$@#$… arrrrrgggh” (ceritalucubanget.web.id)

Rahasia Tarzan

Cerita Lucu Banget – Suatu hari dalam hutan rimba.

Monyet: “Tarzan…, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”

Tarzan: “Nggak ada rahasia-rahasia an!”

Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”

Tarzan: “Aku bilang nggak ada…, ya nggak ada!”

Continue reading “Rahasia Tarzan” »

Asal Mula Ras Manusia

Cerita Lucu Banget – Seorang gadis kecil bertanya kepada ibunya, “Bagaimana umat manusia muncul?” Sang ibu menjawab, “Tuhan menciptakan Adam dan Hawa dan mereka memiliki anak-anak dan begitu juga semua umat manusia dibuat.”

Dua hari kemudian gadis itu memberikan kepada ayahnya pertanyaan yang sama. Sang ayah menjawab, “Jutaan tahun yang lalu ada ras monyet yang berevolusi menjadi manusia.”

Continue reading “Asal Mula Ras Manusia” »

Alasan Kenapa Tarzan Pakai Celana

Cerita Lucu Banget – Suatu hari dalam hutan rimba. Beberapa ekor monyet sedang berbicara dengan Tarza, membahas mengenai celananya.

Monyet: “Tarzan…, kenapa sih cuman kau saja yang pakai celana? Kami semua gak pakai. Ada rahasia apa sih?”

Tarzan: “Nggak ada rahasia¬≤an!”

Monyet: “Kita kan berteman baik. Masak ada rahasia2an?”

Tarzan: “Aku bilang nggak ada, ya nggak ada!”

Monyet tidak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia mengajak kawan2nya ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.

Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia).

Begitu lihat Tarzan yang bugil, monyet pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, “Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!” (Ceritalucubanget.web.id)