Babi Kepeleset

Cerita Lucu Banget – Sore-sore sepulang menggembala, Mukidi bertemu Pudin. “Apa kabar…?” tanya Pudin. “Waduh hari ini aku hampir mati diseruduk Babi,” kata Adi.

“Loh kok bisa begitu, gimana ceritanya?” tanya Pudin. “Tadi siang aku ketemu babi, terus aku giring pake bambu, eh mendadak ngamuk.

Continue reading “Babi Kepeleset” »

MUkidi Terkejut

Cerita Lucu Banget – Mukidi baru saja dibelikan mobil baru oleh ayahnya. Lalu dengan bangganya ia memamerkan mobil itu kepada teman-temannya, sambil mereka diajaknya jalan-jalan. Mukidi ngebut di jalanan sebuah desa yang masih legang. “CIIITTT!!!!”

Tiba-tiba Mukidi membanting setirnya, karena ia hampir menabrak seekor kucing yang lagi menyeberang jalan. Namun kucing itu tak juga beranjak dari depan mobil Mukidi. Mukidi pun deg-deg-an bukan main. Setelah beberapa saat kucing itu menyumpah,”DASAR KAMPRET LHOOO!”

Continue reading “MUkidi Terkejut” »

Tak Pernah Dibalas

Cerita Lucu Banget – Mukidi, murid bandel di sebuah Sekolah Dasar sering tidak masuk sekolah (absen) tanpa alasan yang jelas. Setelah ke sekian kalinya tidak masuk, suatu hari dia dimarahi oleh gurunya.

Guru : “Mukidi kalau kamu nggak masuk karena sakit atau halangan, kan kamu bisa kirim surat!, bukan seenaknya saja!”

Sudiono: “Dulu pernah kirim surat ke ibu, tapi nggak pernah di balas-balas, jadi malas untuk buat surat lagi…” (ceritalucubanget.web.id)

Kampung Kikir

Cerita Lucu Banget – Mukidi mendapat informasi bahwa ada sebuah desa yang warganya terkenal kikir semua. Dia ingin membuktikan hal itu. Maka Mukidi pergi ke desa itu.

Sesampainya di desa tersebut, Dia menuju sebuah rumah untuk meminta minum. Segera si pemilik rumah keluar dengan membawa segelas susu.

Setelah meminum separuh gelas susu itu dan mengucapkan terimakasih, Mukidi berkata pada pemilik rumah itu, “Saudaraku! Aku mendengar, kalian para warga desa ini terkenal sebagai orang kikir, tetapi ternyata kalian orang yang dermawan. Aku minta air minum, tetapi kau beri susu.”

Continue reading “Kampung Kikir” »

Janji Dokter

Cerita Lucu Banget – Mukidi menemui dokter spesialis kelamin untuk berkonsultasi soal keluhannya. “Dok, saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa yah?”

“Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku,” jawab dokter bersahaja.

Mukidi langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil 2B. Melihat ‘barang’ yang hanya seadanya itu, dokter tak kuat menahan tawanya… dia tertawa terpingkal-pingkal, sampai berguling-guling dilantai.

Kira-kira lima menit, baru dia dapat mengendalikan emosinya. “Maaf Mas. Hhh.. hh.. Saya kelepasan. Saya janji tidak akan tertawa lagi. Nah, sekarang masalah Saudara apa?” kata dokter, berjuang keras menyembunyikan sisa tawanya.

Continue reading “Janji Dokter” »

Tawaran Menginap

Cerita Lucu Banget – Pak Mukidi berjalan kaki mengunjungi rumah seorang temannya yang terletak di ujung jalan. Setelah ngobrol dan bermain catur, dia berpamitan hendak pulang. Tapi tiba-tiba hujan turun dengan derasnya dan angin bertiup sangat kencang.

“Jangan pulang dulu, hujan sangat deras dan udara sangat dingin juga. Menginap saja di sini!,” cegah temannya. Pak Mukidi segera menyetujui tawaran tersebut. Maka temannya itu masuk ke dalam rumah dan menyuruh istrinya untuk menyiapkan tempat tidur.

Continue reading “Tawaran Menginap” »

Jilati Pantat Ayam

Cerita Lucu Banget – Mukidi sedang kesal, hal yang bisa meredam kegalauan hatinya hanyalah makan sebanyak-banyaknya. Ia pun pergi ke Rumah Makan kesukaannya dan memesan ayam goreng satu potong.

Beberapa saat kemudian pesanannya datang. Tapi begitu ia akan menikmatinya, pelayan lain datang dan berkata, “Aduh, maaf Mas itu sebenarnya pesanan lelaki tinggi besar yang di sana itu. Dan ini merupakan stok ayam terakhir yang kami punya. Maaf ya Mas.”

Mukidi menoleh ke arah lelaki yang ditunjuk, lalu berkata, “Karena sudah terlanjur di sini, jadi ayam ini milik saya. Toh saya juga membayar.”

Continue reading “Jilati Pantat Ayam” »

Uang Kembalian

Cerita Lucu Banget – Mukidi yang berasal dari luar pulau sedang naik bis. Seperti biasa setelah semua penumpang membayar, kondektur berkeliling kembali untuk memberi uang kembalian yang tadinya belum diberikan.

Kondektur : “Susuk…susuk..” (susuk = uang kembalian dalam bahasa jawa)
Mukidi yang nggak ngerti bahasa Jawa, langsung berpikir kalau kondektur lagi menjajakan sesuatu. Kondektur yang telah berkeliling, ternyata nggak ada yang memanggil dan ia pun mengulanginya lagi.

Pikir Mukidi kasihan banget nggak ada yang beli sama sekali, ia pun berbaik hati dan berniat membeli satu. Dipanggilnya kondektur.

Mukidi : “Pak kondektur, susuknya berapaan??? Beli satu nih…” (ceritalucubanget.web.id)

Mukidi Pegawai Baru

Cerita Lucu Banget – Mukidi gembira luar biasa karena setelah dua tahun menganggur akhirnya dia diterima bekerja di sebuah perusahaan besar yang memiliki kantor gedung bertingkat.

Pada hari pertama bekerja, dia mendapat ruangan kantor yang lumayan nyaman dan karena kelewat senang dia langsung angkat telepon dan berniat meminta minuman.

Telepon : “Hallo……?”

Mukidi : “Hei……. antar kopi ke ruangan saya sekarang juga ya….!!!!”

Telepon : ” Kurang ajar…..!! tahu dengan siapa anda bicara sekarang ini hah…!!!”

Continue reading “Mukidi Pegawai Baru” »

Untung Gak Terinjak

Cerita Lucu Banget – Suatu hari Pak Mukidi melalui satu lorong remang-remang di jalan menuju rumahnya. Di tengah perjalanan dia hampir menginjak kotoran manusia yang terlihat masih ‘baru’. Namun Pak Mukidi masih ragu, ‘betul gak benda yang dia liat itu kotoran?’.

Karena penasaran, Pak Mukidi ambil keputusan untuk mengamati kotoran itu lebih dekat, lalu dia berkata, “Bentuknya mirip.”

Terus dia berusaha memegang, namun karena takut kotor, dia ambil sebatang kayu tak jauh dari tempatnya berdiri. Sambil mendorong kayu tersebut pada benda ‘misterius’ itu, lagi-lagi Pak Mukidi Penasaran, “lembeknya…mirip kotoran.”

Continue reading “Untung Gak Terinjak” »