Razia

Cerita Lucu Banget – Dalam razia susila tim gabungan menangkap puluhan wanita tuna susila. Mereka itu dinaikkan ke atas sebuah mobil truk untuk dibawa ke panti rehabilitasi.Kegaduhan itu rupanya menarik perhatian seorang nenek yang kebetulan lewat di situ.

“Ada apa itu,nak”” tanyanya kepada seorang pemuda yang berdiri disitu.

Continue reading “Razia” »

Rasain Loe

Cerita Lucu Banget – Suatu hari seorang prajurit beserta komandannya naik kereta api menuju markas besar mereka di luar kota. Karena tidak ada tempat duduk lain yang tersisa, maka mereka pun duduk berhadap-hadapan dengan seorang wanita muda cantik dan neneknya.

Setelah beberapa lama, tampak kalau wanita muda dan sang prajurit saling menyukai satu sama lain. Mereka pun sering bertatap-tatapan untuk menunjukkan perasaan mereka. Tak berapa lama setelah itu kereta pun memasuki sebuah terowongan. Kontan saja keadaan menjadi gelap. Tiba-tiba terdengar suara ciuman yang diikuti oleh suara tamparan.

Setelah kereta api tersebut keluar dari terowongan, keempat orang tadi duduk dengan tenangnya tanpa berbicara sedikit pun. Mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing. Sang nenek berpikir dan berkata kepada dirinya sendiri, “Sangat memalukan bahwa prajurit muda itu mencium cucuku, tetapi saya senang karena akhirnya ia ditampar olehnya.”

Continue reading “Rasain Loe” »

Penyelundupan Mobil Baru

Cerita Lucu Banget– Sebuah keluarga di sebuah Provinsi Selatan China menerima peti jenasah nenek mereka dari Amerika. Peti itu dikirimkan oleh salah satu sepupu mereka di sana. Jenasah nenek mereka nampak sangat terhimpit di dalam peti dan tidak ada ruang lagi yang tersisa.

Saat mereka membuka tutup peti jenasah itu, mereka menemukan sebuah surat di atasnya dan isinya adalah:

Sepupuku yang terkasih,

Bersama ini aku kirimkan tubuh nenek dan dia ingin untuk dikremasikan di tanah leluhur kita di Tung Shin. Maaf aku tidak bisa datang karena gajiku sudah tidak bersisa lagi. Kalian akan menemukan di dalam peti, di bawah tubuh nenek, 12 kaleng Yohmeitsu, 10 kantong coklat Swiss dan beberapa kantong Chinatown Lap Cheong. Itu semua untuk kalian, dibagi rata, ya!

Continue reading “Penyelundupan Mobil Baru” »

Sebel

Cerita Lucu Banget – Ceritanya ada seorang pemuda yang diajukan ke pengadilan dengan tuduhan yang lumayan bikin heboh: menggebuki seorang nenek di dalam kereta api jurusan Jakarta-Surabaya sampai nenek tersebut meninggal dunia.

“Sekarang coba anda ceritakan apa saja yang sebenarnya terjadi secara lengkap dan detail. Bayangkan… kok anda kejam sekali ya, tega-teganya memukuli nenek-nenek sampai mati!,” kata si hakim.

Pemuda itu pun memulai. “Begini Pak Hakim, saya tiga hari yang lalu naik kereta jurusan Jakarta – Surabaya dari Stasiun Gambir. Saya duduk berhadapan dengan seorang nenek tua. Kereta berangkat dan beberapa saat kemudian sampai di stasiun Jatinegara.”

“Nah di stasiun Jatinegara ini kereta berhenti untuk pemeriksaan karcis. Kondektur pun datang ke gerbong tempat saya berada dan tak lama kemudian menanyakan tiket saya. Saya langsung tunjukkan ke dia. Kemudian giliran dia meminta tiket si nenek.”

“Nah dia mengeluarkan handbag dari kopernya, terus dari dalam handbag itu dia mengeluarkan dompet besar dan dari dompet besar itu dia mengeluarkan dompet kecil. Dari dompet kecil itu dia mengeluarkan bungkusan, terus dia buka bungkusan itu dan ternyata masih ada bungkusan yang lebih kecil.”

“Bungkusan kecil itu dia buka, dan di dalamnya ada kotak korek api. Rupanya dia menyimpan tiketnya di kotak korek api itu. Setelah diperiksa pak kondektur, dia menaruh tiketnya lagi ke kotak korek api itu, lalu kotak korek api dibungkus lagi pakai bungkus kecil itu, lalu bungkus besar, lalu ditaruh dalam dompet kecil, lalu dalam dompet besar, lalu dompet besar itu dimasukkan kembali ke dalam handbag, lalu handbag-nya dimasukkan lagi ke kopernya.”

“Kita pun meneruskan perjalanan. Perhentian berikutnya di stasiun Bekasi. Di sana juga sama, ada pemeriksaan karcis oleh kondektur. Saya dengan cepat diperiksa tiketnya, sementara nenek itu mengeluarkan handbag dari kopernya, terus dari dalam handbag itu dia mengeluarkan dompet besar dan dari dompet besar itu dia mengeluarkan dompet kecil.”

Continue reading “Sebel” »

Gigi Emas

Cerita Lucu Banget – Seorang nenek datang berobat ke dokter gigi dengan diantar seorang anaknya. Setelah tiba saatnya, nenek tersebut masuk ke ruang praktek dokter untuk pemeriksaan, dan akhirnya gigi si nenek harus dicabut juga. Begitu si nenek keluar, anaknya langsung menghampiri dokter ingin membayar.

Dokter : “Tidak usah dibayar, Bu. Ini gratis, cuma tindakan kecil saja.”

Continue reading “Gigi Emas” »

Silsilah Keluarga Aneh

Cerita Lucu Banget – Kasus keluargaku sangat aneh, walaupun secara hukum adalah legal dan sah…Waktu aku berumur 23 tahun aku menikahi seorang janda cantik berusia 35 tahun. Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik berusia 12 tahun. Lima tahun kemudian, anak tiriku saling jatuh cinta dengan ayahku yg duda dan tak lama kemudian mereka menikah.

Hal ini berarti ayahku sekaligus menjadi menantuku, suatu hal yg membingungkanku, sebab anak tiriku sekaligus menjadi ibu tiriku, karena dia menikah dengan ayahku.

Komplikasi ini menjadi semakin parah dan kacau balau, karena aku telah punya seorang anak lelaki dengan

istriku yg bekas janda itu. Anakku menjadi saudara dari anak tiriku, berarti dia adalah saudara dari ayahku, ini berarti anakku adalah sekaligus pamanku, suatu hal yg membuatku sedih sekali.

Continue reading “Silsilah Keluarga Aneh” »

Jilatin Coknya Saja

Cerita Lucu Banget – Watiah sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya untuk bersilaturahmi yang dihuni oleh seorang nenek-nenek.

Watiah: “Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek, nama saya Mira.”

Nenek : “Oh, silakan duduk… silakan duduk.”

Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mede.

Watiah: “Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang medenya”

Nenek : “Oh… yah… yah…, boleh… boleh…boleh.”

Saking enaknya kacang mede itu sampai habis satu toples.

Watiah: “Wah, maaf nek, kacang medenya sampai habis nih…”

Nenek : “Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa makan, maklum gigi nenek udah nggak kuat, Nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat yang isinya mede, nenek hanya mampu jilatin coklatnya aja dan kacang medenya yah itu…”

Watiah : “Ukh..wek” (ceritalucubanget.web.id)

Berguru Pada Manula

Cerita Lucu Banget – Sepasang manula sedang dalam perjalanan nostalgia mengenang masa lalu mereka dengan mengunjungi tempat pertama kali mereka bertemu. Masuk ke sebuah kafe, sang kakek berkata pada pasangannya, “Masih ingat ketika kita bertemu pertama kali 50 tahun yang lalu? Kita pergi dari kafe ini, jalan dari sini menuju pojokan sana di belakang pom bensin, dan pas di pagar itu kita bercinta?”

“Oh Itu!, tentu saja, sayang, Kalo gitu, demi masa lalu, bagaimana kalo kita kembali ke sana dan melakukannya lagi seperti dulu,” ungkap sang Nenek sambil mengandeng tangan sang Kakek pergi dari kafe menuju tempat nostalgiannya dibelakang Pom bensin.

Sementara itu, seorang pemuda secara diam-diam dengar percakapan keduanya dan sambil tersenyum sendiri berniat melihat sepasang manula bercinta di tempat terbuka. Dia bangkit dari tempatnya dan mengikuti mereka.

Sambil memeluk pinggul sang nenek. Sang nenek lalu mengambil posisi berpegangan pada pagar besi di depannya. Adegan berikutnya adalah apa yang hanya pantas disebut sebagai hubungan sex selama 40 menit yang paling atletis yang pernah disaksikan pemuda itu.

Sang kakek melakukannya dalam gerakan yang benar-benar fenomenal, luar biasa. Pagar bergetar hebat, semua gerakan seolah-olah kabur saking cepatnya. Mereka melakukannya tanpa berhenti sedikitpun sampai pada akhirnya mereka jatuh ke tanah dan tidak bergerak sama sekali sampai lama.

Continue reading “Berguru Pada Manula” »

Nenek Nekad

Cerita Lucu Banget – Seorang nenek terlihat nekat mau bunuh diri memajat tiang jembatan. Beberapa orang yang menyaksikannya bergegas melaporkan kejadian ini ke kantor polisi terdekat. Sementara polisi setelah menerima laporan itu segera meluncur ke TKP.

Di TKP Polisi menemukan keanehan, Si Nenek ini membawa bungkusan tas plastik berisi peralatan mandi. Melihat tingkah Nenek ini Polisi berusaha membujuknya;

Polisi: “Nenek mau bunuh diri, apa mau mandi ya?”

Nenek: “Memang nggak bisa liat apa?”

Polisi :”Nek tempat mandinya di bawah jembatan, lewatnya tidak lewat situ”

Nenek: “Aku tidak mau mandi, tapi mau bunuh diri, ini Cara sehat untuk mati!”

Polisi: ?????? (ceritalucubanget.web.id)