Pemabuk dan Istri Selingkuh

Cerita Lucu Banget – Dua orang teman sedang minum-minum di sebuah bar hingga mabuk. Ketika akhirnya uang mereka habis, seorang di antara mereka berkata: “Sa-sa-saya ada akal,” kata Al, “Ma-ma-mari kita pulang ke rumah saya dan minta uang pada istriku.”

Dengan sempoyongan keduanya berjalan menuju rumah si Al, yang tidak terlalu jauh dari bar. Mereka tiba di ruang duduk dan menyalakan lampu, didapati istrinya sedang pacaran dengan laki-laki lain di sofa. Al sedang mabuk berat dan yang ada dalam pikirannya hanya minum saja, tak sadar benar keadaan istrinya tersebut.

Continue reading “Pemabuk dan Istri Selingkuh” »

Hitam dan Putih

Cerita Lucu Banget – Ceritanya ada seorang anak cowok tunggal yang ditinggal mati nyokapnya pas ngelahirin dia. Sejak itu bokapnya jadi amat sangat workaholic sekali dan nggak married2 lagi. Ini anak tapi baek hati dan lemah lembut walopun cuma bareng pengasuh aja.

Pas TK, sementara anak2 laen udah punya sepeda dia masih jalan kaki. Pengasuhnya ngadu ke bokapnya,”Tuan, nggak kasian sama den Bagus ? Masa sepeda nggak punya… apa tuan juga nggak malu?” Iya..nih..bokapnya tuh tajir banget deh. Punya sekian perusahaan.. maka dipanggillah si anak, ditawarin mau sepeda yang kayak gimana merek apa…

Si anak cuma bilang, “Nggak usah repot2 pi, aku dibeliin bola item & bola putih aja..” Lho kok gitu? Bingung dong bokapnya. “Kenapa bola item dan putih?” “Nggak usah diterangin deh pi. Kalo papi punya uang yaa..beliin itu aja.” Yah, mengingat mereka ngga k pernah ngobrol jadi papinya nerima2 aja.

Nggak berminat lanjutin, maka dibeliin lah tu anak sepeda generasi terbaru saat itu, yang paling canggih, plus bola item dan bola putih. Trus ni anak masuk SD lah. Pas itu musim sepatu roda. Sekian lama pengasuh pratiin, ni anak nggak minta2 dibeliin sepatu roda sama papinya. Sore2 cuma duduk aja. Sepedanya juga ditaruh di gudang. Lagi nggak musim.

Pengasuhnya laporan pandangan mata dong ke tuannya hingga si anak dipanggil lagi. “Nak, kamu mau dibeliin sepatu roda kayak temen2 kamu? kok nggak bilang2 papi. Nggak masalah cuma beli sepatu roda aja…”. Si anak bilang,” nggak pi, bola item dan bola putih saya udah rusak.. dibeliin lagi aja..nggak usah beli sepatu roda. Lagian lebih murah bola kan pi?”

Yee..si papi geram dong. Ni anak ngeremehin papinya sendiri, atau sok merendah ? So, tetep si papi beliin sepatu roda, plus bola item dan bola putih. Selang beberapa taun, ni anak masuk SMP. Cerita sama terulang. Sekarang temen2nya musim rollerblade. Tren baru. Sementara sore hari, dia masih setia sama sepatu rodanya.

Pas bokapnya pulang dari luar negri dan ngeliat anaknya doang yang pake sepatu roda, si papi malu banget. Gila, rumah gedong, perusahaan banyak, keluar negri terus…eeh anaknya ketinggalan jaman. Besoknya, di kamar anaknya udah ada sepasang roller blade baru dengan note: “Biar kamu nggak malu”. Malemnya di ruang kerja papinya ada note balesan: “Pi, kok nggak beliin bola item dan bola putih? Aku lebih suka itu.”

Weleh, si papi pas liat note itu dongkol tambah bingung. Apaan sih istimewanya bola item dan bola putih? Emang bisa bikin die beken atau nge-tren? Besoknya dan besoknya lagi si papi berkali2 nemuin note itu…hingga dia nggak tahan dan membelikan anaknya bola item dan bola putih untuk kesekian kalinya. Bener, setelah dapet tu bola, si anak nggak ngerongrong bokapnya lagi.

Pas SMA, yang jaraknya rada jauh, si anak masih berbis ria,temen2nya udah ada yang bawa motor en mobil ke sekolahan. Suatu hari, tumben papinya di rumah, si anak pulang dianterin temennya yang mau ditebengin. Papi malu banget. Masa cuma untuk anak satu nggak bisa beliin mobil? Maka ditawarin anaknya. Si anak nolak dengan alasan mobil kurang praktis, lagian pengen bola item bola putih aja.

Si bapak nggak terima penolakan. Karna anaknya udah gede, bisa berunding. Hingga tercetus keputusan si anak dibeliin motor plus bola item dan bola putih tentunya. Dan si bapak kesel juga donk.Udah berapa taun dia beberapa kali beliin dua macem bola itu tanpa tau kenapa. Tapi si anak nggak ada keinginan dan kemauan ngasih tau sih.

Hingga tibalah masa kuliah. Karna seneng dan bangga masuk PTN, si anak dikadoin mobil. Sampe beberapa bulan si anak masih naek motoor aja. Kuliah, pacaran, naek motor aja. Pacarnya juga bingung, kan dia punya mobil? Ditanya sama pacarnya, dijawab, abis papi nggak beliin bola item bola putih. Nggak ngerti anak sendiri sih! So, pas makan malem bersama, si pacar bilang sama papi, kenapa si om nggak beliin bola item bola putih.

Si papi sebenernya sensitif sama para bola itu..huh..sampe pacar anaknya nyuruh2..ditanya dong kenapa. Si pacar bilang kalo mobilnya nggak akan dipake selama nggak dikasih bola itu juga. Papi bingung dong, di kamar anaknya udah segitu banyak bola item bola putih. Buat apa sih, pikir papi. Tapi demi gengsi, anak orang lho yang nanya, maka besoknya udah ada bola item bola putih buat anaknya.

Suatu hari anaknya gaul ke puncak bawa mobil, sama pacarnya. Yah, namanya anak muda, pas lagi di jalan, sipacar nyium dia en dia jadi grogi dan kecelakaan!!! Segera di bawa ke rumah sakit, si papi juga ditelpon sama rumah sakitnya. Tabrakannya parah. Mereka berdua nggak ada yang pake seatbelt, yang cewek mati seketika dan ni cowok udah sekarat.

Continue reading “Hitam dan Putih” »

Kencan

Cerita Lucu Banget – Badrun berpacaran dengan siti. Pasangan muda itu setiap malam melewatkan waktu berkencan di teras rumah. dan hal ini sangat mengganggu ayah Siti. Suatu malam ia sudah tak tahan lagi melihat tingkah laku putrinya.

“Apa sih yang dikerjakan temanmu itu setiap malam di sini,”

“Ayah, ia sedang menceritakan semua yang ada di dalam hatinya padaku.”

“Hmm,” kata si ayah, “Lain kali suruh dia menceritakan apa yang ada di kepalanya saja, dan kujamin hal itu akan jauh lebih ringkas.” (ceritalucubanget.web.id)

Beda Kelamin

Cerita Lucu Banget – Tiga cowok temen kuliah ketemu di sebuah cafe.

Bejo : Eh, Blo, kalo gak salah dulu kamu pacaran sama Dewi. Kenapa gak jadi menikah?

Tablo : Ortuku nggak setuju. Beda agama. Eh, kamu sama Cintya, gimana?

Bejo : Ortuku gak setuju. Beda etnik.

Temen ketiga, Jeko diam. Tablo dan Bejo menatapnya. Berdua tanya, “Eh, Ko, gimana hubunganmu sama Karen? katanya bubar juga, kenapa?

Jeko : (menarik napas) beda kelamin…! (ceritalucubanget.web.id)

Jangan Anggap Cewek Itu Bego

Cerita Lucu Banget – Ada cowok yang rajin kerja. Semua duit hasil kerjanya ditabung. Pokoknya dia cinta banget deh ma duit-duitnya. Sebelum mati, dia pesen ke bininya, “Klao gue mati, masukin semua duit gue ke peti ma gue. Gue pengen ditemenin mereka di alam sana.”

Bininya janji bakal menuhin keinginan lakinya itu.

begitu lakinya meninggal, bininya pake baju item-item ngikutin upacara. Pas upacaranya dah kelar, pas petinya mo dikubur bininya teriak, “Bentar!”

Bininya itu megang kotak yang dia masukin ke peti mati. abis itu lakinya dikubur bareng sepeti2nya.

Continue reading “Jangan Anggap Cewek Itu Bego” »

Kesimpulan Ungkapan Cinta

Cerita Lucu Banget – Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka mendapatkan pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat para cowok yang akan mengungkapkan perasaannya kepada seorang cewek yang udah lama diincer.

Roni : Aku suka sama kamu, Rin ….Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Kesimpulan: Jelas Rina suka sama Roni, sampai ngomong terus terang begitu.

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Nuri : Kaya’nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan.

Kesimpulan : Nuri pun sebenarnya suka sama Hendro. Status ‘teman’ hanya untuk alasan saja buat si Nuri biar bisa deket terus sama Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga’ jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh …. Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Kesimpulannya: Wenny suka sama Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep ‘stay around’. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

Roy : Kamu cakep dech, Lia … Aku pengin pacaran sama kamu ….
Lia : Terus terang ya, Roy … Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males!. Pokoknya aku benciii sama kamu!!!.

Kesimpulannya: Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga’ banyak cewek yang perhatian kaya’ gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra: Aku udah lama merhatiin kamu, Yen, Aku suka en sayang banget sama kamu.
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Dra !

Kesimpulannya: Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto : Ria, …Mau ngga’ jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria “menyentuh” pipi si Yanto)

Continue reading “Kesimpulan Ungkapan Cinta” »

Pemabuk

Cerita Lucu Banget – Dua orang teman sedang minum-minum di sebuah bar hingga mabuk. Ketika akhirnya uang mereka habis, seorang di antara mereka berkata: “Sa-sa-saya ada akal,” kata Al, “Ma-ma-mari kita pulang ke rumah saya dan minta uang pada istriku.”

Dengan sempoyongan keduanya berjalan menuju rumah si Al, yang tidak terlalu jauh dari bar. Mereka tiba di ruang duduk dan menyalakan lampu, didapati istrinya sedang pacaran dengan laki-laki lain di sofa.

Al sedang mabuk berat dan yang ada dalam pikirannya hanya minum saja, tak sadar benar keadaan istrinya tersebut.

Continue reading “Pemabuk” »

Tole Sebaiknya Naik Kelas

Cerita Lucu Banget – Tole baru masuk SD kelas 1, di hari pertamanya dia sudah protes kepada ibu gurunya.
“Bu.. saya seharusnya duduk di kelas 3”
Ibu guru nya heran “Kenapa kamu yakin begitu..?”
Tole menjawab dengan mantap.
”Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yang sekarang kelas 3..”

Akhirnya bu guru membawa Tole ke ruang kepala sekolah.
Setelah diceritakan oleh bu guru, pak kepala sekolah mencoba menguji Tole dengan berbagai materi pelajaran murid kelas 3 SD..

Kepsek: Berapa 16 dikali 26?
Tole: 416
Kepsek: Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?
Tole: 1825-1830
Kepsek: Siapa penemu lampu bohlam?
Tole: Thomas Alfa Edison
Kepsek: Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?
Tole: omnivora

Setelah beberapa pertanyaan, Pak Kepsek bilang ke ibu guru.. “Kelihatannya Tole memang cerdas, saya rasa bisa masuk di kelas 3..”
Tapi ibu guru masih belum yakin… “coba saya tes lagi pak kepsek..” kata bu guru.

Ibu guru: Benda apakah yang huruf pertama nya K.. huruf terakhirnya L.. yang bisa menjadi tegang, bisa lemas..?(mendengar pertanyaan bu guru pak Kepsek melongo kaget..)
Tole: Ketapel..

Continue reading “Tole Sebaiknya Naik Kelas” »

Dasar Pemabuk

Cerita Lucu Banget – Dua orang teman sedang minum-minum di sebuah bar hingga mabuk. Ketika akhirnya uang mereka habis, seorang di antara mereka berkata: “Sa-sa-saya ada akal,” kata Al, “Ma-ma-mari kita pulang ke rumah saya dan minta uang pada istriku.”

Dengan sempoyongan keduanya berjalan menuju rumah si Al, yang tidak terlalu jauh dari bar. Mereka tiba di ruang duduk dan menyalakan lampu, didapati istrinya sedang pacaran dengan laki-laki lain di sofa.

Al sedang mabuk berat dan yang ada dalam pikirannya hanya minum saja, tak sadar benar keadaan istrinya tersebut.

Lain dengan temannya yang masih agak sadar. “Sa-sa-sayang, apa-apa ada sedikit uang untuk su-su-suamimu ?” ucap Al dengan sempoyongan. “Ambil di dompet mantel saya, dan cepat matikan lampunya.” bentak istrinya.

Sesampai di luar rumah, Al mengamati uang yang didapatinya dari dompet, “Ma-ma-masih cukup untuk dua botol, aku sebotol dan kau sebotol, ba-ba-bagus bukan ?” katanya.

Temannya yang masih terkesan dengan apa yang dilihat di sofa tadi, mengingatkan, “Tapi Al, bagaimana dengan laki-laki yang bersama dengan istrimu tadi?””Persetan dengan dia, bi-bi-biar dia membeli minumannya sendiri !”

Ciuman Ampuh Obati Penyakit

Cerita Lucu Banget – Alkisah sore itu Jono dan Eni sedang asyik-nya pacaran di ruang tamu. Mereka bermesra-mesraan.

Eni : Bang Jono, bibir aku lagi sariawan bang. Jadi susah buat ngomong

Jono : Sini abang cium, pasti ntar sembuh.

(Si Jono pun mencium bibir Eni)

Eni : Bener bang, udah agak mendingan ga begitu kerasa sakit lagi. Tapi kayaknya pindah ke leher ini bang.

Jono : Ya udah sini abang cium lehernya biar sembuh sakitnya.

(Si Jono kemudian menciumi leher Eni)

Continue reading “Ciuman Ampuh Obati Penyakit” »