Gambar Pantat

Cerita Lucu Banget – Seorang guru wanita sedang mengajar murid-muridnya di hari pertama masuk sekolah. Diatas papan tulis ia mencoba menggambar buah apel, lalu sambil membalikkan badannya ia bertanya kepada para murid, “Gambar apa ini ?”

Tak ayal para murid secara serentak berseru:”Pantat!” Mendengar jawaban tersebut, guru tersebut menangis sambil setengah berlari mencari kepala sekolah untuk mengadukan perilaku murid-muridnya.

Continue reading “Gambar Pantat” »

Pantat

Cerita Lucu Banget – Di suatu rumah sakit jiwa terdapat tiga pasien yang ingin di tes kewarasannya oleh sang dokter, maka dipanggillah pasien2 tersebut.

Dokter : “Pasien A, apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk hidung)

Pasien A : “Telinga dok ….”

Dokter : “Ah… ternyata kamu belum waras”, sambil memanggil pasien kedua

Dokter : “Apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk mata)

Pasien B : “Mulut dok….”

Dokter : “Wah kamu lebih parah”, dan si dokter memanggil pasien terakhir….

Dokter : “Apa namanya ini …?” (sambil nunjuk mulut)

Pasien C : “Pasti mulut dong ….”

Dokter : “Wah kamu udah agak baikan… , tapi sekali lagi yah…”

Continue reading “Pantat” »

Dokter Dipelototin Pantat

Cerita Lucu Banget – Pak Tejo salah satu matanya palsu dan terbuat dari beling. Tiap malam matanya dilepas, direndam di gelas, lalu paginya air bekas rendaman diminum.

Begitu terus, sampai suatu ketika …malamnya Pak Tejo kondangan sampai hampir pagi.┬áNamun kebiasaannya merendam mata tak dilupakan.

Esoknya ia terlambat bangun, dan segera menyambar gelas untuk diminum. Ia lupa, biji matanya belum diambil. Ya… tertelan, deh. Dalam beberapa hari, tak ada masalah.

Cuma satu, jika biasanya ia tiap pagi ‘be-ol’, maka sudah dua pekan ini hajat tersebut tidak tertunaikan.

Continue reading “Dokter Dipelototin Pantat” »

Ciuman Ampuh Obati Penyakit

Cerita Lucu Banget – Alkisah sore itu Jono dan Eni sedang asyik-nya pacaran di ruang tamu. Mereka bermesra-mesraan.

Eni : Bang Jono, bibir aku lagi sariawan bang. Jadi susah buat ngomong

Jono : Sini abang cium, pasti ntar sembuh.

(Si Jono pun mencium bibir Eni)

Eni : Bener bang, udah agak mendingan ga begitu kerasa sakit lagi. Tapi kayaknya pindah ke leher ini bang.

Jono : Ya udah sini abang cium lehernya biar sembuh sakitnya.

(Si Jono kemudian menciumi leher Eni)

Continue reading “Ciuman Ampuh Obati Penyakit” »