Perawat Yang Penasaran

Cerita Lucu Banget – Seorang perawat RSJ terheran-heran melihat salah seorang pasiennya naik tiang, sesudah itu dia tertawa lepas.

Hal ini diperhatikan oleh teman-temannya dan akhirnya semua pasien ikut naik, nyampe di ujung tiang kemudian ikut tertawa.

Sang perawat penasaran ada apakah diatas sana, kemudian dia berusaha naik tiang tersebut. Ternyata diujungnya terdapat tulisan, ‘INI UJUNG TIANG!!!!’ (ceritalucubanget.web.id)

Dokter Sakit

Cerita Lucu Banget – Pada subuah rumah sakit jiwa, tiga pasien yang ingin segera pulang harus di tes kewarasannya terlebih dulu. Maka dipanggillah pasien-pasien tersebut oleh dokter satu persatu.

Dokter : “Pasien A, apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk hidung)
Pasien 1: “Telinga dok ….”

Dokter : “Ah… ternyata kamu belum waras”, sambil memanggil pasien kedua
Dokter : “Apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk mata)
Pasien 2: “Mulut dok….”
Dokter : “Wah kamu lebih parah”, dan si dokter memanggil pasien terakhir.

Continue reading “Dokter Sakit” »

Membayar Terlebih Dulu

Cerita Lucu Banget – Ada seorang pemuda datang ke tempat praktek dokter dengan wajah suntuk sekali.

Pemuda suntuk ini kemudian bertemu dan berkonsultasi dengan dokter mengenai daya ingat yang sudah mulai melemah atau sering menjadi pelupa.

Pasien : “Dok, saya ini secara fisik sehat. Tapi akhir-akhir ini saya betul-betul sering jadi pelupa. Apa yang harus saya lakukan dokter ?”

Dokter : “Sebaiknya yang anda lakukan membayar terlebih dahulu” (ceritalucubanget.web.id)

Selingkuh Dengan Dokter Gigi

Cerita Lucu Banget – Seorang pasien wanita jatuh cinta dengan dokter giginya sampai mereka seakan tidak dapat dipisahkan lagi.

Dokter : “Sayang, sudah saatnya kita mulai untuk tidak usah bertemu lagi, karena suatu saat kemungkinan hubungan kita akan terbongkar oleh suami kamu bila kita begini terus”

Pasien : “Tenang sayang, suamiku itu bodoh.Buktinya udah 6 bulan ini dia tidak pernah curiga kalau aku sering alasan pergi ke dokter gigi”

Dokter : “Iya sayang, tapi sekarang ini gigimu tinggal satu” (ceritalucubanget.web.id)

Akibat Minum Kopi

Cerita Lucu Banget – Ada seorang pasien sedang periksa ke dokter.

Si pasien mengeluh mengenai kondisi sebelah kanan matanya pada saat minum kopi.

Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk dok.”

Dokter : “Oooo.. itu yah masalahnya. Kalau begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.”

Pasien : “O… Terima kasih, Dok..” (ceritalucubanget.web.id)

Sekarang Side B

Cerita Lucu Banget – Seorang dokter merasa kaget ketika memasuki halaman belakang rumah sakit jiwa tempat dia bekerja yang disebabkan karena dia mendengar ada seseorang yang sedang bernyanyi dengan keras.

Setelah mencari sumber suara nyanyian tersebut ternyata berasal dari salah seorang pasien rumah sakit jiwa.

Ketika dokter memperhatikan dengan seksama pasien yang menyanyi merasa kaget dan penasaran dengan kelakuan pasien yang bernyanyi dengan tidur telentang. Dengan perasaan terheran sang dokter mengamati pasien tersebut.

Continue reading “Sekarang Side B” »

Pinter

Cerita Lucu Banget – Seorang pasien Rumah Sakit Jiwa terlihat tertawa-tawa sendiri sambil berdiri di samping sebuah Toyota Landcruiser milik seorang Dokter.

“Ih Dokter payah banget masa 4×4 gak tahu sih!” kata si pasien menggerutu.

Kemudian si pasien menulis ‘=16’ di belakang tulisan 4×4 dengan menggunakan sebuah batu tajam dan kemudian pergi.

Saat Dokter si pemilik mobil sadar bahwa mobilnya telah di baret, dia sangat kesal yang kemudian membawanya ke sebuah bengkel cat untuk merapikan cat mobilnya.

Setelah beberapa hari kemudian, kejadian yang sama terulang kembali yang kemudian si pasien tampak terlihat sedang berfikir.

“Wah…selain payah, Dokter ini memang keras kepala juga rupanya”

Lalu dia mengambil batu tajam dan menulis lagi ‘=16’ seperti beberapa hari yang lalu.

Continue reading “Pinter” »

Orang Gila

Cerita Lucu Banget – Seorang sopir kendaraan bus antar jemput orang gila tiba-tiba menghentikan kendaraannya karena bannya kempes.

Ketika sedang menukar ban, si sopir tidak sengaja menendang empat baut ban ke dalam selokan yang kemudian empat baut tersebut hilang.

Dengan paniknya si sopir mengumpat

“Gilaaa…..bagaimana musti pasang ban kalau nggak ada bautnya!!”

Salah satu pasien kemudian menyahut dari dalam bus.

Continue reading “Orang Gila” »