Sale

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari ada dua orang betawi, yaitu ibu dan anak.

“Kita belanje yo,” kata seorang ibu kepada anaknya.

Anak, ” Ayo mak”.

Ibu,”Ke mall aja yo ah pengen sekali-kali ngerasain mall.”

Ketika anak dan emak masuk kesebuah counter:

Ibu: “Ni barang bagus-bagus ya”

Anak: “Bagus ma!”

Ibu: “Kok barang segini banyaknye pade sale semue, kalo sale ngapaiin ni barang dipajang”

Anak: “Mungkin mall mo jujur ma, jual barang yang jelek ditulis gede-gede gini”

Ibu:”Ya udah kita nggak jadi beli, pade salah semue!”

Anak:”Tanya aja dulu mak!”

Ibu”Ya ude tanye aje ame, pelayannye!”

Anak ini bertanya kepada pelayan toko:

Anak:”Bang barang segini banyaknya, kok pade sale dijual?”

Pelayan: “Mana yang salah?,”

Continue reading “Sale” »

Torpedo

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda sedang melancong ke negaranya ‘Real Madrid’, Spanyol, sampailah dia di restoran ESPANOLA, tapi dia bingung melihat menu yang disediakan. Sambil lirik kiri-kanan, dia melihat seorang pengunjung sedang menyantap daging yang keliatannya sangat mmm…Uenak. Akhirnya dia bertanya kepada pelayan.

Pemuda : “Pelayan…!, kalau yang dimakan sama Bapak di pojok itu, namanya apa?”
Pelayan : “Oh ….itu ‘TORPEDO’ banteng yang mati setelah acara Matador
Pemuda : “Boleh donk pesan 1 porsi”
Pelayan : “Wah! maaf pak, hari ini sudah habis, besok dech saya tinggalin buat bapak

Continue reading “Torpedo” »

Jilati Pantat Ayam

Cerita Lucu Banget – Mukidi sedang kesal, hal yang bisa meredam kegalauan hatinya hanyalah makan sebanyak-banyaknya. Ia pun pergi ke Rumah Makan kesukaannya dan memesan ayam goreng satu potong.

Beberapa saat kemudian pesanannya datang. Tapi begitu ia akan menikmatinya, pelayan lain datang dan berkata, “Aduh, maaf Mas itu sebenarnya pesanan lelaki tinggi besar yang di sana itu. Dan ini merupakan stok ayam terakhir yang kami punya. Maaf ya Mas.”

Mukidi menoleh ke arah lelaki yang ditunjuk, lalu berkata, “Karena sudah terlanjur di sini, jadi ayam ini milik saya. Toh saya juga membayar.”

Continue reading “Jilati Pantat Ayam” »

Ngerjain Pelayan

Cerita Lucu Banget – Suasana malam minggu yang dihiasi dengan gerimis hujan di kawasan jalan Ijen, pada akhirnya mampir di sebuah warung STMJ Ijen untuk menikmati hangatnya minuman yang katanya menyehatkan itu.

Gimana nggak menyehatkan ada susunya di minuman tersebut!!!

Ketika sudah memilih tempat duduk kemudian datang pelayan warung sambil membawa lembaran menu serta bolpen dan kertas pesanan.

Pelayan : “Permisi mas! Ini menunya.”

Aku memegang bolpen yang sudah siap menulis menu yang akan dipesan.

Aku : “Pesan apa Det ?”

Dedet : “Aku pesan STMJ biasa aja”

Aku : “Nggak pesan makan sekalian ?”

Dedet : “Iya wes…aku pesan roti bakar”

Kemudian aku menulis pesanan Dedet dan kemudian menambahkan pesananku sendiri yaitu STMJ rasa coklat dan tahu petis.

Setelah selesai menulis pesanan kemudian memanggil pelayan untuk menyerahkan pesanan tersebut.

Continue reading “Ngerjain Pelayan” »