Sedikit Saja

Cerita Lucu Banget – Suatu hari ada seorang pemuda bertamu ke teman ceweknya, lalu di sana dia bertemu ibu temannya tersebut, kebetulan hari itu masih dalam suasana lebaran, jadi masih banyak kue yang disajikan. Kemudian percakapan antara pemuda dan sang ibu terjadi.

Ibu : “Sebentar nak saya ambilkan minum”.

Pemuda : “Oh ya, terimakasih bu, maaf merepotkan”.

Ibu : “Ah enggak kok, cuman air putih aja”.

Pemuda : “Eh, ?!?!

Ibu : “Mari nak diminum airnya”

Sambil membuka tutup toples yang berisi kacang kulit.

Continue reading “Sedikit Saja” »

Pemberani

Cerita Lucu Banget – Suatu hari, seorang preman mendekati 4 orang pemuda yang sedang duduk – duduk di sebuah warung. Preman itu bermaksud untuk meminta uang kepada ke 4 pemuda itu. Ia menggertak : “Hei! Siapa di antara kalian yang berani?!”

Lalu pemuda I berdiri dan berkata : “Saya!”

Kemudian Preman itu berkata lagi : “Ayo! Siapa lagi yang berani!”

Pemuda II dan III berdiri pula dan berkata : “Kami”

Continue reading “Pemberani” »

Kilauan Dari Langit

Cerita Lucu Banget – Seorang lelaki sedang berkunjung ke pedalaman Amazon dikepung sekelompok primitif yang kehausan darah. “Oo… Tuhan matilah aku… ” jeritnya. Tiba¬≤ dari langit muncul kilauan cahaya.. dan terdengar suara bergema :

“Tidak anakku… ajalmu masih belum tiba. Ambillah batu dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang berdiri didepanmu itu”.

Continue reading “Kilauan Dari Langit” »

Sebel

Cerita Lucu Banget – Ceritanya ada seorang pemuda yang diajukan ke pengadilan dengan tuduhan yang lumayan bikin heboh: menggebuki seorang nenek di dalam kereta api jurusan Jakarta-Surabaya sampai nenek tersebut meninggal dunia.

“Sekarang coba anda ceritakan apa saja yang sebenarnya terjadi secara lengkap dan detail. Bayangkan… kok anda kejam sekali ya, tega-teganya memukuli nenek-nenek sampai mati!,” kata si hakim.

Pemuda itu pun memulai. “Begini Pak Hakim, saya tiga hari yang lalu naik kereta jurusan Jakarta – Surabaya dari Stasiun Gambir. Saya duduk berhadapan dengan seorang nenek tua. Kereta berangkat dan beberapa saat kemudian sampai di stasiun Jatinegara.”

“Nah di stasiun Jatinegara ini kereta berhenti untuk pemeriksaan karcis. Kondektur pun datang ke gerbong tempat saya berada dan tak lama kemudian menanyakan tiket saya. Saya langsung tunjukkan ke dia. Kemudian giliran dia meminta tiket si nenek.”

“Nah dia mengeluarkan handbag dari kopernya, terus dari dalam handbag itu dia mengeluarkan dompet besar dan dari dompet besar itu dia mengeluarkan dompet kecil. Dari dompet kecil itu dia mengeluarkan bungkusan, terus dia buka bungkusan itu dan ternyata masih ada bungkusan yang lebih kecil.”

“Bungkusan kecil itu dia buka, dan di dalamnya ada kotak korek api. Rupanya dia menyimpan tiketnya di kotak korek api itu. Setelah diperiksa pak kondektur, dia menaruh tiketnya lagi ke kotak korek api itu, lalu kotak korek api dibungkus lagi pakai bungkus kecil itu, lalu bungkus besar, lalu ditaruh dalam dompet kecil, lalu dalam dompet besar, lalu dompet besar itu dimasukkan kembali ke dalam handbag, lalu handbag-nya dimasukkan lagi ke kopernya.”

“Kita pun meneruskan perjalanan. Perhentian berikutnya di stasiun Bekasi. Di sana juga sama, ada pemeriksaan karcis oleh kondektur. Saya dengan cepat diperiksa tiketnya, sementara nenek itu mengeluarkan handbag dari kopernya, terus dari dalam handbag itu dia mengeluarkan dompet besar dan dari dompet besar itu dia mengeluarkan dompet kecil.”

Continue reading “Sebel” »

Lihat Tali Kulit Sepanjang Dua Meter

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda tergopoh-gopoh mendekati seorang kakek yg lagi duduk santai di beranda rumah, Pemuda tadi nanya “Kek, liat anjing herder yg lehernya di ikat pake tali kulit sepanjang dua meter lewat sini nggak?” Si kakek menjawab singkat “Nggak tuh!”

Si pemuda pergi, baru sebentar balik lagi “Kek, rasanya nggak mungkin kakek nggak ngeliat anjing lewat sini, ini satu-satunya jalan” Kakek ngotot “Nggak liat.” Si pemuda akhirnya nanya “kalo nggak liat anjing, trus kakek liat apa?”

Continue reading “Lihat Tali Kulit Sepanjang Dua Meter” »

Gila dan Bego

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari ada seorang pemuda yang sedang mencoba mobil VW yang baru dibelinya. Dengan kecepatan penuh dia meluncur ke arah RSJ Grogol.

Tepat di depan RSJ mobil tersebut mogok dengan tiba-tiba, terheran kemudian pemuda itu keluar dan langsung membuka kap depan Mobil VW nya.

Kebetulan tengah diadakan kerja bakti oleh RSJ untuk para pasien.

Pemuda :” Wah kenapa ini mobil ngak ada mesinnya??”

Continue reading “Gila dan Bego” »

Sidang Pemerkosaan

Cerita Lucu Banget – Dalam suatu Persidang dengan kasus pemerkosaan.

Hakim : “Nona apakah benar ketiga orang ini yang memperkosa anda?”

Nona : “Ya pak hakim”

Hakim : “Bisa anda ceritakan bagaimana Anda bisa di perkosa?”

Kemudian gadis tersebut menceritakan awal terjadinya perkosaan tersebut. Waktu ia pulang dari warung ada tiga orang pemuda mabuk mengikutinya dari belakang, sampai di tempat gelap ketiga pemabuk itu menyergapnya, kemudian membawanya ke rumah tua yang kebetulan kosong, dan ketiga pemuda itu mulai menjalankan aksinya.

Nona : “Pemuda yg 1 memegang tangan kanan saya, pemuda yg ke 2 memegang tangan kiri saya,” sambil terisak dia terus menceritakan kejadian itu. “kemudian pemuda yg ketiga memegang kaki kanan saya dan dia mengangkatnya, kemudian memperkosa saya.”

Continue reading “Sidang Pemerkosaan” »

Ajaran 3B

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda datang berkonsultasi kepada orang sholeh untuk berkonsultasi tentang perjalanan hidupnya.

Pemuda : “Pak, mengapa saya tidak pernah menemukan jodoh saya?, Mengapa saya belum pernah berhasil mendapatkan seorang pacar sekali pun?”

Orang Sholeh: “Gadis seperti apa yang kau inginkan?”

Pemuda : “Saya menginginkan gadis yang putih, cantik, tinggi, pintar, perhatian dan mencintai saya.”

Orang Sholeh : “Ohhh … kalau begitu kamu harus melaksanakan ajaran 3B. ‘B’ yang pertama adalah ‘BERUSAHA’, apakah kamu sudah cukup berusaha?”

Pemuda : “Wah … yang namanya usaha tuh sudah saya lakukan dengan maksimal. Sudah sangat banyak tempat yang saya lalui demi mendapatkan gadis impian saya itu.”

Continue reading “Ajaran 3B” »

Bercanda

Cerita Lucu Banget – Suatu hari ada pemuda melamar kerja ke subuah perusahaan besar di Jakarta.

HRD Manager: “Apabila Saudara diterima di perusahaan ini, berapa gaji yang saudara harapkan?”

Pemuda: “Saya ingin gaji dalam US dollar saja, pak. Tidak usah terlalu tinggi, cukup 10.000 USD saja”

HRD Manager: “Boleh juga, sesuai dengan jabatan yang Saudara lamar. Ehm,bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak: kami sediakan mobil Mercedes lengkap dengan supirnya, rumah di Pondok Indah dengan kolam renang, liburan setiap akhir minggu ke Bali,cuti 12 hari setiap akhir tahun ditambah bonus 12 kali gaji?”

Continue reading “Bercanda” »