Torpedo

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda sedang melancong ke negaranya ‘Real Madrid’, Spanyol, sampailah dia di restoran ESPANOLA, tapi dia bingung melihat menu yang disediakan. Sambil lirik kiri-kanan, dia melihat seorang pengunjung sedang menyantap daging yang keliatannya sangat mmm…Uenak. Akhirnya dia bertanya kepada pelayan.

Pemuda : “Pelayan…!, kalau yang dimakan sama Bapak di pojok itu, namanya apa?”
Pelayan : “Oh ….itu ‘TORPEDO’ banteng yang mati setelah acara Matador
Pemuda : “Boleh donk pesan 1 porsi”
Pelayan : “Wah! maaf pak, hari ini sudah habis, besok dech saya tinggalin buat bapak

Continue reading “Torpedo” »

Bawa Kakek Ke Rumah Sakit

Cerita Lucu Banget – Dalam sebuah pertemuan yang indah antara kakek dan seorang cucu, yang sekian lama tak berjumpa sejak anak tersebut masih berusia 5 tahun.

Kata cucunya, “Kek, entar malam kakek tidurnya sama Ade, ya.”
“Iya,” jawab kakek.

Malam pun tiba kakek mendengar cerita cucunya yang mengatakan, “Kakek … ayahku kalau berkelahi dengan ayah Tomi (tetangga sebelah rumah) selalu saja kalah … kalau Kakek gimana?”

Continue reading “Bawa Kakek Ke Rumah Sakit” »

Terjun Payung

Cerita Lucu Banget – Pada suatu hari di lapangan terbang Djuanda Surabaya, seorang pemuda yang sedang berlatih terjun payung memulai aktifitas terbangnya. Pada ketingian 200 ribu kaki, sang kapten selaku pelatih memberikan instruksi-instruksi latihan. Sementara sang pemuda mendengarkan dengan seksama.

Sang kapten merasa instruksi yang diberikan sudah cukup, dan sekarang giliran praktik terjun.

Kapten : “Coba kamu periksa dulu perlengkapan terjun kamu”

Pemuda: “Siap kapten, okeh gitu loch…”

Kapten : “Baiklah pada hitungan ketiga kita lompat yach

Pemuda: “Ok siap gitu loch”

Continue reading “Terjun Payung” »

Jam Tangan Aja Gak Punya

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda sedang dalam perjalanan kembali ke Jakarta dengan kereta api. Persis di depannya duduk seorang bapak. Setelah lama berdiam diri, sambil menguap sang pemuda ber tanya kepada bapak tersebut, “Maaf, jam berapa sekarang, Pak?”

Sebuah pertanyaan yang biasa kita lakukan di mana pun, kapan pun, dan kepada siapa pun, dan biasanya kita selalu dapat jawaban. Tapi kali ini sungguh di luar dugaan, si bapak diam saja. Mengira sang bapak agak kurang dengar, pemuda tersebut mengulanginya sampai 3 kali, namun si bapak tetap diam tidak bergeming sedikitpun.

Merasa kesal, pemuda langsung mencolek bapak tersebut dan berkata,
“Saya heran, mengapa Bapak tidak menjawab pertanyaan saya? Apa sih susahnya,” tanyanya kesal.

Si bapak menjawab dengan tenang: “Bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab, kita pasti ngomong-ngomong lagi soal ini soal itu, terus, sampai nanti kita jadi akrab.”

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, terus dia tanya lagi, “Lalu, apa salahnya kalau kita akrab?”

Si bapak bilang, “Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di Gambir. Kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama-sama, terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu.”

Continue reading “Jam Tangan Aja Gak Punya” »

Pemabuk Yang Pintar

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda yang memiliki tatto bergambar penyanyi Ricky Martin di paha kanannya dan Michael Jackson di paha kirinya. Berhubung pemuda tadi agak tahu, siapa nama tokoh di pahannya itu, maka ia keluar rumah tanpa memakai celana bahkan celana dalam pun tidak.

Dia penasaran gambar siapa, karena saat dia minta ditatto, kelupaan tidak menanyakan pada tukang tattonya.

Orang pertama yang ditanyai adalah seorang tukang bakso. “Mas, lihat paha saya!. Ada gambar siapa sih?,” tanya pemuda tadi. “Waduh ga tau Mas!,” jawab tukang bakso sambil lari terberit-birit ketakutan di datangi ‘orang gila’.

Pemuda tadi kemudian menanyakan tukang becak, katanya, “Mang becak, gambar penyanyi siapa di paha saya? Jawab dong!”. Tukang becak tanpa menjawab lari tunggang langgang. Ia juga ketakutan didatangi ‘pemuda gila’ itu.

Continue reading “Pemabuk Yang Pintar” »

Kesempatan Langka

Cerita Lucu Banget – Dalam sebuah kereta kelas ekonomi duduk berhadapan empat orang yang saling tidak mengenal. Ada seorang nenek-nenek yang sibuk mengunyah sirih. Di sebelahnya duduk seorang wanita muda, cantik dan sangat menggiurkan.

Di depan mereka duduk seorang perwira ABRI dengan pakaian lengkap plus kumis melintang, sementara di sebelah si tentara duduk seorang pria muda yang berpenampilan sederhana dan terkesan pendiam.

Kereta memasuki sebuah terowongan, dan suasana di dalam kereta menjadi gelap. Tiba-tiba terdengar suara ciuman yang kemudian disusul dengan suara pipi di tampar.

Continue reading “Kesempatan Langka” »

Wajib Berjuta-Juta

Cerita Lucu Banget – Seorang pemuda bermaksud melamar gadis yang sudah lama dipacarinya. Sayang duit untuk mahar hanya Rp.800 ribu perak. Tapi dia nekat datang melamar, dan diterima bapak si gadis.

Bapak: “Berapa duit kamu?”

Pemuda: “800 ribu rupiah pak.”

Bapak: “Duitmu sedikit! ndak usah datang-datang lagi, kecuali kalau kamu sudah punya duit juta-juta! ”

Maka pulanglah si pemuda dengan kecewa. tapi seminggu kemudian, dia datang lagi.

Bapak: “Sudah punya duit juta-juta?”

Pemuda: “Sudah pak . . .”

Bapak: ” Berapa?”

Pemuda: “Setengah juta tiga ratus rupiah . . .”

Kontan saja lamaran pemuda itu diterima. (ceritalucubanget.web.id)

Bakso Solo

Cerita Lucu Banget – Dua orang pemuda sedang berboncengan naik sepeda motor ingin berwisata kuliner, kebetulan dua pemuda itu ingin menikmati bakso.

Setelah jalan-jalan mencari bakso akhirnya mereka berdua ketemu warung yang namanya Bakso Solo, kemudian mereka masuk dan memilih tempat duduk dengan nafsu makan yang penuh.

Pemuda 1 : “Baksonya, 2 porsi bang !!”

Penjual : (menyiapkan bakso 2 porsi untuk 2 pemuda itu)

Sambil menunggu pesanan bakso, kedua pemuda itu ngobrol tentang bakso Solo di beberapa daerah. Mereka membicarakan betapa enaknya setelah menikmati rasanya bakso solo di kota Bandung, Malang, dan Surabaya.

Akhirnya datang juga bakso yang ditunggu-tunggu untuk di santap.

Penjual : :”Permisi, ini baksonya. Silahkan ambil sendiri sambel, kecap dan saos sesuai selera”

Pemuda 2 :”Terima kasih, bang!!”

Pemuda 1 : “Eh…eh…kok…?” (seperti memberitahukan sesuatu kepada temannya)

Pemuda 2 :”Kenapa ?”

Continue reading “Bakso Solo” »

Dompet Hilang Pergi Ke Dukun

Cerita Lucu Banget – Ada seorang pemuda yang kehilangan dompetnya yang berisi uang, SIM, kartu debet, kartu kredit dan surat penting lainnya. Pemuda ini kemudian meminta bantuan kepada seorang dukun agar dompetnya bisa kembali lagi.

“Mbah tolong bantu untuk menemukan dompet saya yang hilang tadi siang,” pinta seseorang kepada dukun yang terkenal bisa menemukan barang-barang yang hilang.

“Tunggu sampai besok,” bilang si mbah dukun.

“Tunggu gimana nih mbah,isi dompet saya itu ada uang, SIM, kartu kredit, dan surat-surat penting lainnya!” desak orang tersebut.

“Saya tidak bisa menemukan dompet sampean sebelum menemukan kunci
kamar praktek saya yang hilang sejak kemarin.” ujar si mbah kesal. (ceritalucubanget.web.id)

Jam Tangan Saja Gak Punya

Cerita Lucu Banget – Dalam suatu kereta seorang pemuda bertanya pada seorang bapak di sampingnya, “Jam berapa sekarang Pak?” Sungguh di luar dugaan, si bapak diam saja, menoleh pun tidak. Mengira sang bapak tidak mendengar, si pemuda mengulanginya sampai 3 kali, namun si Bapak diam tak bergeming.

Merasa kesal, si pemuda akhirnya mencolek si bapak dan berkata “Saya heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya? apa sih susahnya?” katanya sambil melengos. Belum habis dia melengos, si bapak mulai berbicara

“Bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab, kita pasti ngomong-ngomong soal ini, soal itu, terus nanti kita jadi akrab”

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, “Lalu apa salahnya kalau kita akrab ?” Si bapak menjawab, “Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di Gambir, kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama-sama, terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu.

Continue reading “Jam Tangan Saja Gak Punya” »