Masih Percaya Dongeng

Cerita Lucu Banget – Ada seorang pemuda yang tersesat di hutan.
Pemuda tersebut sudah berputar-putar mencari jalan keluar dari hutan tapi tetap saja tersesat.

Tiba-tiba muncul seorang nenek yang tersenyum-senyum melihat pemuda tersebut.

Pemuda: “Nek, kenapa nenek ada di hutan?

Si nenek menjawab: “Sebenarnya, aku ini seorang gadis cantik berusia 17 tahun, tapi karena aku bandel maka aku di kutuk oleh ibuku sehingga aku menjadi seperti nenek-nenek″.

Pemuda: “Apakah kamu bisa menunjukkan jalan keluar dari hutan ini?”,

Kemudian nenek berkata:”Oh tentu, tapi apakah kamu mau menolongku?”,

Pemuda; “Apa nek?”

Continue reading “Masih Percaya Dongeng” »

Preman vs Pemuda

Cerita Lucu Banget – Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sedang duduk santai. Tiba-tiba datang seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras.

“Ciaaaat!!” Pemuda kecil jatuh tersungkur dari bangkunya.

Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, “Itu tadi taekwondo dari Korea.”

Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk ke bangkunya.

Namun tidak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya.

“Gubrakkk!” Pemuda kecil itu terjerembab. Saat dia bangun, preman berkata lagi, “Itu tadi judo dari Jepang.”

Pemuda kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk.

Tidak lama kemudian, si preman menonjoknya,

“Buggg!”

Pemuda kecil kembali jatuh, lalu si preman berkata, “Itu tadi boxing dari Amerika”.

Pemuda kecil menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak beberapa lama kemudian pemuda kecil itu masuk ke bar dan menghampiri si preman.

Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul kepala si preman,

“Bletokkkk!” Si preman langsung jatuh pingsan.

Pemuda kecil ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga siuman. Pemuda kecil menghampiri pemilik bar dan berkata,

“Pak, bila preman ini bangun tolong beritahu bahwa yang tadi itu linggis dari gudang.” (Ceritalucubanget.web.id)

Berbuat Mesum Di Kuburan

Cerita Lucu Banget – Di suatu daerah pinggiran kota terdapat sebuah kuburan tua yang cukup angker. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa kuburan tersebut merupakan tempatnya anak-anak muda yang suka berbuat mesum.

Nah ini ada Seorang pemuda yang agak ‘oon bernama Amir merasa penasaran dengan adanya “kegiatan-kegiatan” di kuburan itu. ia pun Memberanikan diri, suatu malam ia datang ke areal pekuburan itu dan bersembunyi di atas salah satu pohon beringin. Pohon tua itu cukup lebat sehingga tidak akan terlihat dari bawah apabila ada yang bersembunyi di atas dahannya.

Singkat cerita, datang pasangan muda dan mudi yang sudah tidak kuat menahan nafsu. Berduaan mereka memasuki areal pekuburan dan berhenti tepat di bawah sebuah pohon beringin, tempat di mana Amir bersembunyi.

Sang pemuda berkata,”Yang…kita kan sudah lama pacaran. Gimana kalo sekarang kita ‘begituan’..Abang udah gak kuat nih..”

Si gadis yang masih lugu menjawab sambil tersipu malu,”Ah..jangan bang..malu ah kalo ada orang yang lewat terus ngeliat kita..”

Pemuda kembali berkata,”Tenang aja tempat ini sepi banget dan di sini hanya ada kita berdua.. Ayo dong, yang, pasti nikmat banget dech..”

Gadis itu pun kembali menjawab, “Tapi bang.. itu kan dosa.. terus gimana kalo aku hamil.. Aku takut bang..”

Pemuda itu dengan enteng menjawab, “Tenang aja.. kalo urusan itu kita serahin aja sama yang di atas.. Ayo, yang..”

Belum sempat mereka memulai, tiba-tiba dari atas pohon terdengar umpatan “….Sialan kalian ! Enak aja.. situ yang enak..situ yang asyik.. kenapa sini yang tanggung jawab..!!?”

Pemuda dan gadis,”???” (Ceritalucubanget.web.id)