Preman Bisulan

Cerita Lucu Banget – Suatu siang di sebuah apotik di tengah pasar, tiba-tiba kedatangan seorang preman bermata satu dengan tampang yang sangat sangar, sambil kedua tangannya berkacak pinggang, sehingga terlihat tato dengan jelas di kedua lengannya.

Melihat hal itu terang aja penjaga apotik ketakutan. Pasti bakalan nggak bener nih pikirnya. Si penjaga apotik (sambil ketakutan. “Ada..ada yang bisa saya bantu?” Si preman (setengah membentak): “Minta obat bisul!”

Continue reading “Preman Bisulan” »

Rinso

Cerita Lucu Banget – Seorang kakek tua membeli rinso di toko.

Penjaga toko: “Mbah, kok tumben nyuci sendiri?”

Kakek: “Aku mau mandiin kucing.”

Penjaga toko: “Nggak salah Mbah.”

Kakek: “Iya, soalnya kucingku banyak kutunya.”

Penjaga toko: “Lha ya bisa mati kucingmu Mbah.”

Kakek: “Temenku kemarin juga begitu, mandiin kucing, tapi nggak apa-apa.”

Selesai bayar, si kakek pulang untuk mandiin kucingnya. Besok harinya, ia datang lagi ke toko untuk beli rokok.

Continue reading “Rinso” »

Sarden Busuk

Cerita Lucu Banget – Suatu hari ada pesta besar di sebuah desa di pegunungan Gunung Putri, bibi Wati dan keponakannya diundang datang dalam acara tersebut, mereka berjalan dari tempat tinggalnya sekitar 5 Km karena mereka tinggal di ladang yang jauh dari keramaian dan menyeberangi sungai yang dalamnya sekitar setengah meter.

Sesampainya di pesta mereka menikmati makanan (sarden) dan baru kali ini mereka menemui dan mereka malu bertanya apa nama makanan ini.

Setelah pulang mereka berbincang-bincang tentang makanan tersebut dan bibi Wati meminta keponakannya untuk kembai ke desa untuk membeli makanan tersebut (sarden). Berangkatlah keponakannya ini dengan berjalan sejauh 5 Km dan menyeberangi sungai, namun sesampainya di sebuah toko sang keponakan bingung saat menanyakan nama makanan yang akan dibelinya dan penjaga toko pun bingung.

Dengan lesu si keponakan tersebut kembali ke ladang dan menanyakan kepada bibi Wati nama nakanan tersebut, bibi Wati pun bingung, dia sendiri tak tahu nama makanan tersebut sambil mengingat rasa dan bau makanan tersebut.

Continue reading “Sarden Busuk” »