Pemberani

Cerita Lucu Banget – Suatu hari, seorang preman mendekati 4 orang pemuda yang sedang duduk – duduk di sebuah warung. Preman itu bermaksud untuk meminta uang kepada ke 4 pemuda itu. Ia menggertak : “Hei! Siapa di antara kalian yang berani?!”

Lalu pemuda I berdiri dan berkata : “Saya!”

Kemudian Preman itu berkata lagi : “Ayo! Siapa lagi yang berani!”

Pemuda II dan III berdiri pula dan berkata : “Kami”

Continue reading “Pemberani” »

Preman Bisulan

Cerita Lucu Banget – Suatu siang di sebuah apotik di tengah pasar, tiba-tiba kedatangan seorang preman bermata satu dengan tampang yang sangat sangar, sambil kedua tangannya berkacak pinggang, sehingga terlihat tato dengan jelas di kedua lengannya.

Melihat hal itu terang aja penjaga apotik ketakutan. Pasti bakalan nggak bener nih pikirnya. Si penjaga apotik (sambil ketakutan. “Ada..ada yang bisa saya bantu?” Si preman (setengah membentak): “Minta obat bisul!”

Continue reading “Preman Bisulan” »

Sahabat Sang Preman

Cerita Lucu Banget – Akibat over dosis (OD) seorang preman tewas mengenaskan di lingkungan lokalisasi. Dalam penguburannya tidak banyak yang mau mengantar kecuali keluarga.

Tiba-tiba datang seseorang yang tengah mabuk berat yang mengaku sebagai sahabat sang preman itu, dalam keadaan fly mencoba untuk membantu mengubur mayat sahabat sejatinya sejak kecil itu.

Saat mayat diturunkan dalam keranda, sang sahabat ini turun ke dalam lubang kuburan untuk menerima mayat temannya, kemudian dengan sedih dia mengatakan kalimat perpisahan.

Continue reading “Sahabat Sang Preman” »

Ilmu Bela Diri

Cerita Lucu Banget – Di sebuah bar seorang Mukidi sedang duduk santai. Seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras.

“Ciaaaat!!” Mukidi jatuh tersungkur dari bangkunya.

Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, “Itu tadi taekwondo dari Korea.”

Karena takut, Mukidi itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk ke bangkunya.

Namun tidak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya,

“Gubrakkk!” Mukidi itu terjerembab. Saat dia bangun, preman berkata lagi, “Itu tadi judo dari Jepang.”

Mukidi kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk. Tidak lama kemudian, si preman menonjoknya,

“Buggg!”

Mukidi kembali jatuh, lalu si preman berkata, “Itu tadi boxing dari Amerika”.

Mukidi menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Continue reading “Ilmu Bela Diri” »

Preman dan Cewek Seksi

Cerita Lucu Banget – Di suatu malam hari diceritakan ada seorang preman yang sedang naik motor mau pulang dari tempat dia nongkrong bareng dan juga mabuk-mabukan.

Waktu melewati jalanan di sekitar tanjung priok tanpa sengaja dia melihat seorang cewek putih nan cantik dengan busana yang ketat dan seksi lagi berdiri di pagar jembatan tanjung priok. Menghadap ke sungai priok yang tenang dan dalam itu.

Dia pun gak mau melewatkan kesempatan yang ada, dia segera memutar motor menuju cewek itu.

Preman: ” hey cewek, kamu lagi ngapain berdiri di situ?”

Cewek: (sambil menangis sesenggukan) “Aku pengen bunuh diri bang, aku sudah gak kuat lagi”

Si preman ini rupanya gak pengen ketinggalan kesempatan, maka dia memanfaatkan sebaik-baiknya.

Preman: “Kamu jangan bunuh diri.. turunlah, apa kamu gak mau ngerasain surga dunia dulu, apa kamu gak kepengen ciuman atau apa?”

Cewek :”Iya deh aku pengen ciuman dulu,”

Akhirnya cewek itu mencium preman dengan hot banget.. saking hot ciumannya malah membuat si preman kewalahan.

Continue reading “Preman dan Cewek Seksi” »

Preman vs Pemuda

Cerita Lucu Banget – Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sedang duduk santai. Tiba-tiba datang seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras.

“Ciaaaat!!” Pemuda kecil jatuh tersungkur dari bangkunya.

Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, “Itu tadi taekwondo dari Korea.”

Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk ke bangkunya.

Namun tidak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya.

“Gubrakkk!” Pemuda kecil itu terjerembab. Saat dia bangun, preman berkata lagi, “Itu tadi judo dari Jepang.”

Pemuda kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk.

Tidak lama kemudian, si preman menonjoknya,

“Buggg!”

Pemuda kecil kembali jatuh, lalu si preman berkata, “Itu tadi boxing dari Amerika”.

Pemuda kecil menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak beberapa lama kemudian pemuda kecil itu masuk ke bar dan menghampiri si preman.

Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul kepala si preman,

“Bletokkkk!” Si preman langsung jatuh pingsan.

Pemuda kecil ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga siuman. Pemuda kecil menghampiri pemilik bar dan berkata,

“Pak, bila preman ini bangun tolong beritahu bahwa yang tadi itu linggis dari gudang.” (Ceritalucubanget.web.id)