Dilarang Membawa Kendaraan Dinas Mudik

Cerita Lucu Banget – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, diberitahukan kepada seluruh penyelenggara negara untuk tidak menggunakan kendaraan dinasnya untuk mudik ke kampung halamannya.

Dan berikut ini daftar penyelenggara negara/PNS/BUMN yang dilarang keras menggunakan kendaraan dinasnya untuk keperluan mudik ke kampung halaman adalah :

1. Pilot Garuda Airways

2. Masinis Kereta Api Indonesia

3. Nahkoda PELNI.

Himbauan untuk Para Pemudik

Cerita Lucu Banget – Para pemudik sudah mulai berangkat pulang kampung sejak H-7 untuk itu yang berwenang telah memberikan himbauan penting kepada para pemudik.

Dan berikut himbauannya :

1. Jika menggunakan transportasi pesawat terbang atau kapal laut diharapkan tidak turun di tengah perjalanan. Hal ini dikarenakan pilot atau nahkodanya pasti akan marah besar.

2. Jika anda menggunakan transportasi bus pastikan wujudnya panjang, rodanya besar dan banyak jendelanya, apabila tidak seperti yang disebutkan tadi bolah jadi itu cuma odong-odong.

3. Hati-hati kepada penumpang yang berbaik hati menawarkan makanan atau minuman, usahakan minta “mentah”nya saja deh biar lebih aman.

4. Hindari membawa barang yang tidak perlu seperti tangga, lemari es, TV, spring bed, dan lainnya.

Selamat mudik.. semoga selamat sampai di tujuan. (Ceritalucubanget.web.id)

Oleh-Oleh Saat Pulang Kampung

Cerita Lucu Banget – Udin yang sudah 10 tahun merantau di Kota Besar akan pulang ke kampung halamannya di desa.

Tiga hari sebelum pulang kampung, si Udin menelepon adik-adiknya yang bernama Mamat, Tono dan Jono.

Udin: Mamat! Mas mau pulang kampung, mau dibawain oleh-oleh apa?

Mamat: (agak ragu dan matanya belo) Bawain HP Blekbery mas!!!

Udin: Ahhh gampang. Nanti mas bawakan. Kasih teleponnya ke Tono, Mat!

Tono: Halo mas Udin..

Udin: Halo Ton, besok mas mau pulang, mau mas bawain apa?

Tono: Wah yang betul mas??? (agak ragu) Tono mau kamera digital ajalah mas…

Udin: Itu mah gampang, mas bawain besok… kasih teleponnya ke Jono, Ton!!!

Jono: Halo Mas Udin… (dengan suara merdu)

Udin: Kamu mau dibawain apa?

Jono: Gak usahlah mas… nanti aku pinjam punya Mas Mamat sama Mas Tono aja…

Udin: Gak usah sungkan, bilang aja mau apa, Jon ..?!

Jono: (dengan suara agak ragu menjawab) Takut mas repot nanti…

Udin: Mas TIDAK REPOT, BILANG MAU APA!

Jono: Iya deh mas, Jono pengen BH ajalah mas…

Udin: Ahh jangan yang susah susah Jon, yang gampang-gampang aja kayak titipan Mamat dan Tono

Jono: Wah uangnya mas udin banyak ya…

Udin: Bukan begitu, Jon. Kalo BH susah kali mas nyopetnya… malu nanti rogoh-rogoh daleman orang… (Ceritalucubaget.web.id)