Rokok dan Kondom

Cerita Lucu Banget – Sepulang dari kantor, gue mampir ke suatu mall buat beli obat di counter apotik kecil yang ada di situ. Setelah nyerahin resepnya, gue beli rokok ke counter di sebelahnya kemudian gue duduk santai nunggu panggilan untuk pengambilan obatnya.

Untuk pengisi waktu, rokok yang baru gue beli langsung aja gue keluarin dan gue nyalain sebatang. Eh…baru aja jalan tiga isepan, udah disamperin sama Satpam yang ada di deket situ.

“Maaf Mas.., rokoknya tolong dimatikan deh. Di ruangan ber-AC ini dilarang merokok…”, tegur si mas Satpam.

Continue reading “Rokok dan Kondom” »

Kenapa Tukang Sayur Ketawa ?

Cerita Lucu Banget – Kawasan Pondok Indah, melarang ada pedagang kaki lima lewat komplek elit tersebut. Suatu hari ada Tukang duku yang lewat, tentu satpam yang berdiri di pos jaga mencegatnya.

Satpam: Kamu nggak bisa baca ya dilarang berjualan di sini.

Tukang Duku: Waduh saya ngga tahu pak, maaf.

Satpam: Maaf-maaf! ngga bisa! Saya hukum kamu! nungging!

Pas nungging dimasukkan tuh buah duku ke lubang anus si tukang duku, dan merasakan kesakitan. Saat di tengah teriakan itu muncul tukang sayur lewat.

Tukang Sayur: Wah cilaka!

Satpam: Ini lagi… (sambil tertawa), kamu nggak bisa baca apa tulisan dilarang berjualan?

Tukang Sayur: Waduh nggak tahu saya pak kumaha atuh?

Satpam: Kumaha-kumaha apa kumaha! saya hukum kamu nungging!

Tukang Sayur: Huaak huakakak…

Satpam: Ini orang pantatnya dimasukin terong malah ketawa. Gue tambahin jadi dua terong nih!

Tukang sayur: (tambah ketawa) huaha hahahaha hahaha…

Ternyata si tukang sayur pas nungging lihat jauh di belakang dia ada tukang durian mau masuk komplek. (ceritalucubanget.web.id)

Banyak Hantu Dimana-Mana

Cerita Lucu Banget – Akhir-akhir ini di berita televisi mulai banyak bermunculan tentang kabar-kabar seputar dunia gaib.

Seperti yang telah diberitakan kemaren di Cirebon ada hantu yang muncul diatas rumah salah satu penduduk dan kemudian di kejar oleh orang kampung dengan membawa janur, hingga memanggil seorang paranormal untuk mengusir hantu tersebut.

Kemudian ada berita lainnya yaitu banyak pelajar yang kesurupan saat proses belajar mengajar berlangsung, dan hal itu juga berlangsung kejadian yang sama juga di sebuah sekolah yang heboh karena kesurupan.

Fenomena yang terasa membuat penasaran dan merasa aneh yaitu kejadian ini seakan-akan serempak terjadi bersamaan di beberapa wilayah di Indonesia.

Kabar berita mengenai dunia gaib ini menjadi topik pembicaraan di sebuah pos satpam.

Continue reading “Banyak Hantu Dimana-Mana” »

Cara Mencari Istri Yang Hilang

Cerita Lucu Banget – Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah sebuah pameran. Beberapa kali ia mondar-mandir dan celingukan tak ditemui apa yang dicari.

Melihat kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan menanyakan apa yang dicari.

Lelaki : ” Saya mencari istri saya yang tadi bersama saya kemudian hilang di tengah pameran ini, Pak.”

Satpam : ” Ciri-cirinya gimana, biar Saya bantu cari ?”

Lelaki : ” Terimakasih, kalau anda bisa bantu saya tolong carikan seorang wanita muda yang cantik untuk ngobrol dengan saya.”

Satpam : ” Lho kok, bukannya anda cari istri anda ?”

Lelaki : ” Iya karena itulah saya minta seorang wanita muda, cantik untuk ngobrol dengan saya sebab biasanya istri saya akan muncul entah dari mana kalau melihat saya dekat wanita cantik”

Satpam : “???!?” (ceritalucubanget.web.id)