Sumur Keramat

Cerita Lucu Banget – Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta berkah dalam hidupnya. Pertama, sang suami melemparkan bunga tujuh rupa ke dalam sumur tersebut sambil komat-kamit membacakan doa dan keinginannya.

Beberapa waktu kemudian giliran istrinya untuk melakukan seperti apa yang telah dilakukan sang suami, memanjatkan keinginan pada sumur keramat tersebut.

Si istri begitu khusuk, menunduk begitu dalam sehingga ketika suaminya memegang pantatnya si istri justru jatuh ke dalam sumur dan mati tenggelam.

“Wow, terkabul! Benar-benar sumur keramat,” kata si suami spontan. (ceritalucubanget.web.id)

Masih Percaya Jin

Cerita Lucu Banget – Sepasang suami istri sedang bermain golf dekat dengan perumahan mewah. Swing dari Siska yang sangat kuat dan semangatnya akhirnya bola golf itu mengenai kaca jendela salah satu rumah mewah itu.

Mereka terkejut karena vas kuno yang sepertinya berasal dari Cina kuno itu telah pecah terkena bola golf.

“Maaf istri saya nggak sengaja,” kata Bambang, sang suami kepada bapak yang duduk di rumah itu.

“Terima kasih. Kalian telah membebaskan saya dari belenggu vas itu. Saya adalah jin dan akan mengabulkan tiga permintaan karena ini. Untuk anda, istri anda, dan untuk saya,” ujarnya.

“Apa permintaan anda ?” tanya bapak jin itu

“Saya ingin rekening tiap bulan semilyar rupiah,” pinta Bambang.

“Bimsalabim. Cek rekening anda,” kata Bapak itu.

“Lalu anda ?”tanya si bapak kepada Siska.

“Saya minta perhiasan mewah” jawabnya.

“Bimsalabim. Sudah terlaksana!” kata bapak itu lagi.

“Lalu permintaan Bapak Jin apa ?”, tanya Bambang.

“Saya ingin bercinta dengan istri anda,” jawab si bapak.

Continue reading “Masih Percaya Jin” »

Dulu Pernah Punya

Cerita Lucu Banget – Romantisme pasangan suami istri memang sangat mesra ketika sedang melampiaskan rasa cintanya di ranjang.

Suami : “huaah …..papa sudah lemas ni mah!!”

Istri : “Papah sie…semangat banget mainnya.”

Suami : “Tapi goyangan mama mantab dah..gak ada duanya.. hehe”

Istri : “ah…papa bisa aja!!” (sambil mengelus-elus anu suaminya)

Suami : “eemm…mama masih pengen ya??”

Istri : “Ah..enggak kok pah!!”

Continue reading “Dulu Pernah Punya” »

Kode Intim Berhubungan

Cerita Lucu Banget – Ada suami istri yang sudah 1 tahun menikah namun belum dikarunia anak, membuat kode untuk berhubungan intim dengan kode “Isi Pulsa”

Suatu malam suami mendekati istrinya, “ma,isi pulsa yuk.”

Karena capek baru pulang kantor, istri menjawab. “maaf Pa, Mama lagi lowbet ”

Malam berikutnya si suami mencoba kembali “Ma, isi pulsa yuk”

Karena si istri gak ada hasrat, dia menjawab “maaf pa, signalnya lemah nih”

Malam berikutnya suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba. “ma, isi pulsa yuk”

Continue reading “Kode Intim Berhubungan” »

Sidang Perceraian dan Hak Asuh Anak

Cerita Lucu Banget – Sepasang suami istri tengah menghadiri sidang perceraian mereka. Dalam sidang tersebut akan diputuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :

“Yang Mulia, Saya yang mengandung dan melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:

“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda?”

Si Suami diam sejenak, dengan nada datar ia berkata :

“Mohon maaf Yang mulia, Jika saya memasukkan KOIN ke mesin penjual Soft Drink, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Yang Mulia, minumannya milik saya atau mesinnya?” (Ceritalucubanget.web.id)

Kode Rahasia untuk Berhubungan Intim

Cerita Lucu Banget – Ada suami istri yang membuat kode rahasia jika ingin  berhubungan intim dengan kode “Isi Pulsa”.

Suatu malam suami mendekati istrinya,
“ma, isi pulsa yuk.”

Karena capek baru pulang kantor, istri menjawab.
“maaf Pa, Mama lagi lowbet ”

Malam berikutnya si suami mencoba kembali
“Ma, isi pulsa yuk”

Karena si istri gak ada hasrat, dia menjawab
“maaf pa, signalnya lemah nih”

Malam berikutnya suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba.
“ma, isi pulsa yuk”

Lagi-lagi istri menolak karena berhalangan datang bulan
“maaf pa, ada gangguan jaringan”

Seminggu setelah haid, mama yang begitu ngebet ingin berhubungan intim “Pa isi pulsa yuk”

Dengan santai suami menjawab. “maaf ma, papa udah ganti kartu” (Ceritalucubanget.web.id)