Bertukar Tempat

Cerita Lucu Banget – Seorang pria merasa lelah dan jemu karena harus bekerja tiap hari sementara istrinya hanya berdiam diri di rumah. Suatu hari ia berdoa, “Tuhan aku bekerja keras di luar rumah sepanjang hari, sementara istriku hanya bersantai di rumah. Tukarlah posisi kami, sehingga ia bisa berasakan beratnya pekerjaanku.”

Tak disangka Tuhan mengabulkan permintaan pria tersebut. Keesokan paginya, si pria telah bertukar raga dengan istrinya. Ia pun segera bangun, memasak sarapan untuk suaminya, membangunkan anak-anak, menyiapkan pakaian sekolah, membuatkan sarapan dan bekal sekolah, mengantar mereka ke sekolah, berbelanja, mencuci baju dan menjemurnya di halaman.

Siangnya ia menyetrika baju yang telah kering, memberi makan anjing dan kucing, membuat pembukuan pengeluaran hari ini, mencuci semua perangkat bekas sarapan, menyapu dan mengepel lantai. Jam 1 siang ia menjemput anak-anak dari sekolah, mengganti baju mereka dan menyiapkan makan siang.

Setelah itu ia menemani mereka mengerjakan PR sambil memeriksa buku ulangan mereka. Tak lama kemudian ia ke dapur untuk menyiapkan makan malam, mengupas kentang, merebus air, menyiapkan bumbu, memotong sayuran, dan menanak nasi.

Continue reading “Bertukar Tempat” »

Kemahalan

Cerita Lucu Banget – Ada sepasang suami istri yang hidup bahagia karena mereka saling pengertian. Suatu saat istri lagi hamil tua terjadilah dialog.

Suami : “Mah, papah kangen nih …… ayo…..dong.”

Istri : “Ah .. papah, mamah kan lagi hamil, nggak bisa dong…..mending jajan aja, mamah nggak apa-apa kok…..” Suami : “Beneran nih…(sedikit heran)”

Istri : “Iya… , Mamah nggak apa-apa kok.”

Akhirnya suaminya pergi untuk melampiaskan keinginannya (sambil bangga terhadap istrinya yang memberikan izin untuk jajan), mana ada istri yang pengertian seperti itu. Nggak lama kemudian dia balik ke rumahnya, dan istrinya lagi asyik nontonTV.

Istri : “Pah, kok jajannya cepet banget sih???”

Suami : “Iya….. abis mo pergi jauh males….”

Continue reading “Kemahalan” »

Rumput

Cerita Lucu Banget – Sepasang suami istri yang telah menikah cukup lama, baru saja pindah rumah dan sering bercengkrama di taman depan rumah. Minggu I , suami berkata: Ma, koq rumput tetangga lebih hijau ya? Mendengar hal pertanyaan tersebut, si istri kemudian lebih rajin menyiram rumput tanamannya.

Minggu berikutnya, suami masih bertanya lagi dengan pertanyaan yang sama, meskipun menurut si istri rumput mereka lebih hijau.

Continue reading “Rumput” »

7 jam 1 menit

Cerita Lucu Banget – Dua orang ibu rumah tangga sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang. “Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam”

“Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit. Padahal suami saya buta lho,” kata wanita kedua.

“Wow, hebat sekali! Bagaimana suami ibu melakukannya?,” tanya wanita pertama penasaran. “Selama 7 jam dia mencari lubang, setelah itu mainnya 1 menit.” (ceritalucubanget.web.id)

Karat

Cerita Lucu Banget – Seorang suami yang sangat terkenal merisaukan kesehatan istrinya tak pernah lupa menyediakan tonikum dan tablet zat besi.

Suatu hari ia melihat keanehan ketika istrinya sedang mencuci pakaian, setiap lima menit istrinya mengambil kain lap dan melap tangannya hingga kering kemudian baru melanjutkan kembali cuciannya.

Continue reading “Karat” »

Diari Para Suami

Cerita Lucu Banget -Senin : Seseorang mencuri semua kartu kredit milik saya, tapi saya tidak melaporkannya. Maling itu tidak menguras uang sebanyak istri saya.

Selasa : Saya bertanya kepada istri, “Sayang, tempat mana yang terbaik untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan kita?”

Dia menjawab, “Cobalah tempat yang belum pernah saya kunjungi.” Nah, malam itu saya mengajaknya ke dapur.

Rabu : Kalo bepergian, kami selalu bergandengan tangan.

Hari ini saya lepaskan tangannya, tau-taunya dia malah ngacir ke Sogo.

Kamis : Istriku paling senang membeli barang yang ditandai TURUN. Hari ini, dia membeli sebuah eskalator.

Continue reading “Diari Para Suami” »

42

Cerita Lucu Banget – Suami: “Kalau nanti saya mati, saya ingin agar kau secepatnya kawin lagi.”

Istri: “Jangan berbicara seperti itu.”

Suami: “Saya ingin supaya kau memberikan semua pakaianku padanya, agar dia kelihatan hebat bila berjalan bersamamu.”

Istri: “Jangan berbicara terus seperti itu. Hal itu tak mungkin.”

Suami: “Mengapa tak mungkin?”

istri: “Sebab, ukuran pakaianmu 40, dan ukuran pakaiannya 42.” (ceritalucubanget.web.id)

Puisi Suami Istri

Cerita Lucu Banget – Istriku…

jika engkau bumi, akulah mentari.

aku menyinari kamu, kamu mengharapkan aku.

Ingatlah bahtera yang kita kayuh.

mentari menyinari bumi, ah silau.

tapi, aku ingat satu hal.

bahwa bukan hanya bumi yang disinari mentari.

jadi relakanlah aku menyinari planet lain.

menebar sinarku, menyampaikan faedah adanya aku.

Karena itu sudah kodrati.

Suamiku……

Bila Kau memang mentari.

Aku rela kau berikan sinarmu tuk planet lain.

Karena mereka juga butuh sinarmu.

Dan aku pun tak kan pernah kekurangan cahayamu.

Continue reading “Puisi Suami Istri” »