Selingkuh Dengan Sopir

Cerita Lucu Banget – Nyonya Ana sering berselingkuh bersama sopirnya, Erik. Sudah beberapa kali mereka berberselingkuh di dalam kamar Nyonya Ana ketika suaminya tak ada di rumah. Mamun akhir-akhir ini perselingkuhan mereka sering hampir ketahuan karena suami Ny. Ana selalu pulang cepat.

Biasanya Ny. Ana memerintahkan Erik loncat jendela kamar dan menyelinap balik ke kamarnya sendiri. Suatu hari mereka seperti biasa, berasmara dengan hotnya. Tapi baru saja mereka selesai, tiba-tina pintu kamar digedor-gedor.

Ny Ana : “Gawat! Suamiku pulang cepat lagi! Erik, cepat ambil pakaianmu dan loncat keluar jendela!”

Erik : “Baik, Nyah!”

Continue reading “Selingkuh Dengan Sopir” »

Bisul

Cerita Lucu Banget – Subuh-subuh Anto menangis histeris, bapaknya yang lagi tidur nyenyak pun bangun. Karena istrinya telah lama meninggal, maka ialah yang merawat putra semata wayangnya.

Bapak : (Dengan penuh kasih sayang) “Kenapa kamu menangis nak, mau pipis?”

Anak : “Nggak mau.”

Bapak : “Mau minum susu?”

Anak : “(membentak) “Nggak !!!”

Continue reading “Bisul” »

Cari Makan Sendiri

Cerita Lucu Banget – Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar.

Petugas : “Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?”.

Peternak : “Oh saya beri makan rumput-rumput saja”

Petugas : “Kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak. Bapak saya denda 2 juta.”

Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.

Petugas : “Bapak beri makan apa sapi-sapi ini??”

Peternak : “Saya beri makan keju, hamburger, & susu.”

Continue reading “Cari Makan Sendiri” »

Pembantu dan Dokter Ganteng

Cerita Lucu Banget – Ijah pergi ke dokter anak sambil menggendong bayi. Tak lama ia dipanggil masuk, ternyata dokternya ganteng. Selesai periksa bayinya, dokter bertanya pada Ijah, “Mbak anak ini minumnya ASI apa susu botol…….??”

“ASI, pak dokter…….” kata Ijah. “Wah, kalau begitu saya perlu periksa payudara sampeyan,” kata dokternya. Ijah pun tak menolak. Dokter menyuruh bajunya dibuka, sesudah it dokternya mulai memeriksanya.

Continue reading “Pembantu dan Dokter Ganteng” »

Pantun Maksa

┬áCerita Lucu Banget – Bebapa pantun maksa akan coba kami sajikan berikut ini.

–Takkan lari Nunung dikejar : si Nunung diikat di pohon.

— Air susu dibalas dengan Air Mail : tukang susu surat-suratan sama tukang pos.

— Sambil menyelam buang air : penyelam yang jorok.

— Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab : emak lu dan emak gue main kuis piramida.

— Wong ompong nyaring bunyinya : artis Leila Sari.

— Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP : kantor kelurahannya di atas bukit.

— Nasir sudah menjadi tukang bubur : si Nasir alih profesi, dulunya tukang siomay.

— Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus : tukang bajigur.

Continue reading “Pantun Maksa” »

Dua Pasien RSJ

Cerita Lucu Banget – Ada dua pesakit yang dirawat di rumah sakit jiwa sedang menyusun rancangan untuk melarikan diri. Mereka merancang untuk menggunakan tangga yang akan diletakkan di pintu pagar RSJ tersebut.

Rancangan itu telah disusun dengan teliti sekali. Sebelum melarikan diri, diutuslah orang gila pertama untuk melihat situasi di depan. Kemudian dia melaporkan pada orang gila kedua.

Continue reading “Dua Pasien RSJ” »

Masih Pake Sepatu

Cerita Lucu Banget – Ada kisah tiga persahabatan, antara Kura-Kura, Kodok dan Ulat kaki seribu. Suatu hari Kura-Kura mengundang dua sahabatnya ini merayakan pesta kecil-kecilan.

Setelah asyik ngobrol, makan, minum dan lain-lain Kodok merasa mulutnya kecut, “Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya..pantesan mulut asem banget”

Kura-Kura: “Iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok…kalo gitu lu beli aje deh Dok..warungnya deket khan..!”

Kodok: “Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu Ra. Tapi kalau soal cepet..pasti si uler kaki seribu lebih cepet dari kita .. kakinya aja ada seribu!”

Setelah saling lempar tugas, akhirnya disepakati Ulat Kaki Seribu yang harus berngkat membeli rokok. Semenatara Kodok dan Kura menunggu sambil ngegosipin soal artis-artis. Lima menit menunggu, si Ulat belum datang juga, 10 menit, 20 menit, satu jam dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol-nongol juga.

Kodok: “Koq Ulat nggak pulang-pulang ya..?”

Continue reading “Masih Pake Sepatu” »

Kampung Kikir

Cerita Lucu Banget – Mukidi mendapat informasi bahwa ada sebuah desa yang warganya terkenal kikir semua. Dia ingin membuktikan hal itu. Maka Mukidi pergi ke desa itu.

Sesampainya di desa tersebut, Dia menuju sebuah rumah untuk meminta minum. Segera si pemilik rumah keluar dengan membawa segelas susu.

Setelah meminum separuh gelas susu itu dan mengucapkan terimakasih, Mukidi berkata pada pemilik rumah itu, “Saudaraku! Aku mendengar, kalian para warga desa ini terkenal sebagai orang kikir, tetapi ternyata kalian orang yang dermawan. Aku minta air minum, tetapi kau beri susu.”

Continue reading “Kampung Kikir” »

Uang Kembalian

Cerita Lucu Banget – Mukidi yang berasal dari luar pulau sedang naik bis. Seperti biasa setelah semua penumpang membayar, kondektur berkeliling kembali untuk memberi uang kembalian yang tadinya belum diberikan.

Kondektur : “Susuk…susuk..” (susuk = uang kembalian dalam bahasa jawa)
Mukidi yang nggak ngerti bahasa Jawa, langsung berpikir kalau kondektur lagi menjajakan sesuatu. Kondektur yang telah berkeliling, ternyata nggak ada yang memanggil dan ia pun mengulanginya lagi.

Pikir Mukidi kasihan banget nggak ada yang beli sama sekali, ia pun berbaik hati dan berniat membeli satu. Dipanggilnya kondektur.

Mukidi : “Pak kondektur, susuknya berapaan??? Beli satu nih…” (ceritalucubanget.web.id)

Buku Tentang Lupa

Cerita Lucu Banget – Abdullah Samsul memang dikenal sangat pelupa. Menyadari kekurangannya itu dia berkonsultasi dengan temannya Joko.

Joko : “Kamu sudah usaha apa, agar kamu tidak sering lupa?”

Samsul : “Saya sudah beli buku mengenai Program kilat meningkatkan daya ingat yang disusun oleh seorang profesor terkenal dari Amerika.”

Joko : “Hasilnya?”

Samsul : “Sama saja”

Joko : “Methode yang diterapkan berarti gagal?”

Samsul : “Bukan begitu…Saya lupa dimana meletakkan buku itu” (ceritalucubanget.web.id)