Meninggal

Cerita Lucu Banget – Mr. Bean : (menangis) dokter bilang, ibu saya meninggal

Teman : Saya turut berduka, teman.

Dua menit kemudian, Mr. Bean menangis lebih keras lagi.

Teman : Sekarang kenapa lagi ?

Mr. Bean : Kakak saya baru menelpon, Ibunya juga meninggal ! (ceritalucubanget.web.id)

Anjing Nakal

Cerita Lucu Banget – Seorang lelaki pergi ke bar dan memesan whiski triple. Bartender memberikannya dan si pria meminumnya dalam satu tegukan. “Wah.. pasti ada kejadian nggak enak nih. Ada apa? tanya si bertender.

“Yaa… aku pulang kerja pagian tadi, terus sampai dirumah, istri dan teman baikku sedang diranjang berdua.” “Waduh… kesian deh… ya udah.. nih minuman gratis nih.” Si bartender memberinya kembali minuman yang sama, dan ia meminumnya dalam sekali teguk.

Continue reading “Anjing Nakal” »

Lupa Menaruh

Cerita Lucu Banget – Seorang nenek berusia 65 tahun tampa diinginkan terpaksa melahirkan seorang bayi laki-laki. Teman-temannya datang berkunjung ke rumahnya untuk menengok. Ketika mereka ingin melihat bayinya nenek itu berkata, “Nanti saja….ya”

Beberapa menit kemudian mereka berkata ingin melihat bayinya yang baru saja dilahirkannya itu. Tetapi lagi-lagi nenek itu berkata, “Nanti saja….ya..”

Akhirnya mereka bertanya, “Kapan kita bisa melihat bayinya?”

“Nanti kalau dia menangis,” kata nenek.

“Kenapa kita harus nunggu sampai dia menangis?,” tanya teman-temannya heran.

“Soalnya aku lupa, bayinya aku taruh dimana.” (ceritalucubanget.web.id)

Dasar Pemabuk

Cerita Lucu Banget – Dua orang teman sedang minum-minum di sebuah bar hingga mabuk. Ketika akhirnya uang mereka habis, seorang di antara mereka berkata: “Sa-sa-saya ada akal,” kata Al, “Ma-ma-mari kita pulang ke rumah saya dan minta uang pada istriku.”

Dengan sempoyongan keduanya berjalan menuju rumah si Al, yang tidak terlalu jauh dari bar. Mereka tiba di ruang duduk dan menyalakan lampu, didapati istrinya sedang pacaran dengan laki-laki lain di sofa.

Al sedang mabuk berat dan yang ada dalam pikirannya hanya minum saja, tak sadar benar keadaan istrinya tersebut.

Lain dengan temannya yang masih agak sadar. “Sa-sa-sayang, apa-apa ada sedikit uang untuk su-su-suamimu ?” ucap Al dengan sempoyongan. “Ambil di dompet mantel saya, dan cepat matikan lampunya.” bentak istrinya.

Sesampai di luar rumah, Al mengamati uang yang didapatinya dari dompet, “Ma-ma-masih cukup untuk dua botol, aku sebotol dan kau sebotol, ba-ba-bagus bukan ?” katanya.

Temannya yang masih terkesan dengan apa yang dilihat di sofa tadi, mengingatkan, “Tapi Al, bagaimana dengan laki-laki yang bersama dengan istrimu tadi?””Persetan dengan dia, bi-bi-biar dia membeli minumannya sendiri !”

Gara-Gara Tombol Rusak

Cerita Lucu Banget – Ada seorang karyawan yang posisinya sebagai technical support di sebuah kantor sedang dimarahi oleh bosnya yang berasal dari amerika.

Pada saat si bos sedang marah-marah dengan si technical support itu, rupanya karyawan lain juga mengetahui kemarahan si bos.

Kemudian seorang temannya bertanya kepada si technical support (TS) tersebut setelah si bos pergi.

Teman : “Kenapa bos marah-marah ke kamu ?”

Continue reading “Gara-Gara Tombol Rusak” »

Hantu Takut Pak RT

Cerita Lucu Banget – Pada saat Dini diantarkan pulang oleh teman-temannya menggunakan mobil, teman-temannya yang berada di mobil hanya berdiam diri memperhatikan tiga rumah yang kondisinya sudah hampir rusak.

Hanya satu rumah saja yang diberi pencahayaan lampu dari dalam rumah. Entah siapa yang mematikan ataupun menghidupkan lampu di dalam rumah tersebut.

Esoknya Dini dengan teman-temannya kumpul lagi di rumah salah satu temannya. Teman-temannya kemudian menanyakan perihal rumah kosong tersebut kepada Dini.

Teman 1 : “Rumah kosong dekat rumahmu itu ada hantunya, Din ?”

Dini : “ehmm..iya ada. Katanya sih ada seorang nenek yang duduk-duduk di jembatan kecil tempat parkir mobil kemarin. Itupun yang di kasih lihat itu biasanya bukan orang warga setempat tapi orang dari luar kampung aku.”

Teman 2 : “Terus kamu pernah melihat hantu di daerah situ?”

Dini : “enggak”

Teman 1 : “Hantunya baik dengan orang kampung juga yaah”

Teman 2 : “Hantunya takut di laporin ke Pak RT tuh kalau ganggu warga setempat. Makanya yang di ganggu cuma orang luar aja”