Saya Tahu Perasaan Anda

Cerita Lucu Banget – Sebelum naik ke pesawat terbang, sebuah pasangan tampak saling berpelukan dan berciuman serta menyatakan betapa sedih perpisahan mereka. Akhirnya terdengar pengumuman agar semua penumpang segera naik pesawat.

Pasangan ini saling berciuman untuk terakhir kalinya dan sambil terisak si wanita naik pesawat dan duduk di kursinya.

Continue reading “Saya Tahu Perasaan Anda” »

Psk

Cerita Lucu Banget – Seorang wanita penjajah cinta tengah duduk sambil menunggu pelanggan. Tiba-tiba ia melihat seorang pria gagah berotot yang tengah mabuk berat. Maka timbullah birahinya.

“Bang, kok sendirian aja, mari aku temani, aku bersedia melakukan apa saja untukmu,” pintanya. “Betul??” tanya si lelaki. Si wanita pun tersentum menggoda. Tiba-tiba si lelaki mencopot celana yang dipakainya dan berkata, “Nih, setrikain…! Sampe licin ya…..!”.

Continue reading “Psk” »

Rumah Tangga

Cerita Lucu Banget – Seorang wanita yang baru beberapa bulan menikah berkata kepada suaminya yang baru saja pulang dari kerja, “Aku punya berita yang sangat menggembirakan.

Tidak lama lagi penghuni rumah ini akan bertambah satu orang, sayang. Kita tidak lagi berdua, tetapi bertiga ….”

Continue reading “Rumah Tangga” »

Amatiran

Cerita Lucu Banget – Seorang wanita pemain baru yang berasal dari desa baru saja bergabung dengan pemain golf lainnya. “Apa yang harus saya lakukan?”, tanyanya kepada pegolf lainnya. “Kau lihat bendera itu? Kau harus memukul bolamu hingga sedekat mungkin ke bendera tersebut”, jawab pemain yang sudah senior.

Wanita itu memukul bolanya dengan bersemangat dan bola itu jatuh delapan sentimeter dari bendera. “Lalu, apa lagi yang harus saya lakukan?” tanya wanita itu lagi. Pegolf senior itu menjawab, “Ini luar biasa. Sekarang kau harus memukul lagi bolanya hingga masuk ke dalam lobang itu.”

“Hah!! Kenapa tidak dari tadi kau katakan bahwa aku harus memukulnya hingga masuk?” kata wanita itu dengan rasa jengkel sambil membuang sticknya. (ceritalucubanget.web.id)

Herpes

Cerita lucu Banget – Seorang wanita cantik dan pintar sedang mengunjungi dokter pribadinya. Di ruang praktek itu, hanya ada mereka berdua. Dan seperti biasa, ketika melihat seorang wanita cantik dihadapannya, dokter itu segera melupakan kode etik kedokteran.

Sang dokter menyuruh pasiennya yang cantik ini untuk menanggalkan seluruh pakaian. Lalu tangannya mulai meraba-raba tubuh si pasien.

Dokter: Anda tahu, apa yang sedang saya lakukan?

Wanita: Ya, Anda sedang memeriksa abnormal dermatologikal.

Dokter: Ya, itu benar.

Dokter melanjutkan dengan memegang payudara wanita itu.

Dokter: Anda tahu, apa yang sedang saya lakukan?

Wanita: Ya, Anda sedang berusaha mendeteksi kanker payudara.

Continue reading “Herpes” »

Lalat

Cerita Lucu Banget – Seorang wanita berjalan ke dapur dan melihat suaminya tengah memegang alat pemukul lalat. “Apa yang kau lakukan,” tanya si wanita. “Berburu lalat,” jawab sang suami.

“Oh. Berapa yang berhasil kau bunuh?” tanyanya. “3 lalat jantan dan 2 lalat betina,” jawab sang suami. “Bagaimana kau tau mereka jantan dan betina,” tanya si wanita penasaran.

“Aku sebut lalat jantan jantan karena ketiganya tengah berkumpul di kaleng bir saat aku pukul, sementara kedua lalat lainnya kusebut betina, karena mereka tengah berkumpul di dekat telpon saat aku pukul.” (ceritalucubanget.web.id)

Wanita Sejati

Cerita Lucu Banget – Sebuah pesawat yang sedang membawa sejumlah penumpang, tiba-tiba diterjang hujan badai sangat dahsyat. Pesawat itu terombang-ambing oleh badai, angin keras dan kilat yang menyambar-nyambar. Penumpang pesawat itu histeris dan berteriak melihat keadaan itu. Mereka yakin pesawat itu akan jatuh dan mereka semua akan mati.

Di tengah kericuhan itu, seorang wanita muda yang melompat dan mengumumkan, “Saya tidak bisa menerima semua ini lagi!. Saya tidak bisa duduk disini dan mati seperti binatang, tertahan dikursinya. Jika saya akan mati, biarkan saya mati dengan merasakan jadi wanita terlebih dahulu. Apakah ada laki-laki di sini yang sanggup membuat saya merasakan menjadi wanita?”

Continue reading “Wanita Sejati” »

Bukti Wanita Tak pakai Celana Dalam

Cerita Lucu Banget – Pada suatu ada 2 orang penjual celana dalam, Paimen dan Paijo mereka meributkan soal daganganya.

Paimen : “Kamu percaya enggak kalo 99% wanita di Indonesia tidak memakai celana dalam.”

Paijo : “Ahhhhh… tidak mungkin.”

Paimen : “Mau bukti?”

Lalu Paimen membuktikannya dengan bertanya kepada setiap wanita yang lewat didepannya.

Paimen : “Mbak, pakai celana dalam mbak?”

Continue reading “Bukti Wanita Tak pakai Celana Dalam” »

Penderitaan Wanita

Cerita Lucu Banget – Zaman dulu, para wanita selalu menderita sakit kala melahirkan. Keadaan yang kurang adil ini kemudian berubah setelah kejadian berikut ini:

Para wanita secara bersama-sama memohon kepada dewa agar ditegakkan keadilan, yaitu supaya kaum lelakilah sebagai penyebab yang seharusnya menderita sakit dikala sang isteri melahirkan.

Ternyata petisi ini dikabulkan, sehingga sejak saat itu apabila seorang isteri melahirkan, maka dengan mudah dan santai penuh perasaan ia dapat melahirkan anaknya sehingga hal ini sangat membantu ilmu kedokteran dalam menekan resiko melahirkan. Disamping itu secara mengenaskan sang suami yang mendampinginya diluar menggeliat-geliat serta meraung-raung kesakitan demi keselamatan sang isteri yang melahirkan.

Para lelaki menganggap hal ini biasa, karena ini akan menambah bintang kepahlawanan pria dalam rumah tangga. Tetapi, keadaan itu berubah sejak peristiwa dibawah ini :

Suatu waktu seorang wanita dari kalangan terkemuka disuatu kampung akan melahirkan. Para sanak keluarga dan para tetangganya sekampung ikut mengantarkan kelahiran ini dengan ikut menunggu diluar.

Continue reading “Penderitaan Wanita” »

Lelah Menjadi Wanita

Cerita Lucu Banget – Pada usia 14 tahun, ada cowok yang pedekate, sungguh lelah ngumpet darinya.

– Pada usia 24 tahun, tak ada yang pedekate, sungguh lelah juga memikirkannya.- Cowokku pura-pura mabuk dan mengajakku pulang ke rumahnya, sungguh lelah menolaknya.

– Cowokku bener-bener mabuk dan muntah di lantai, sungguh lelah membersihkannya.

– Ada yang pinjem uang sama cowokku, aku takut mereka tak bayar, sungguh lelah mencemaskannya.

– Cowokku pinjem uang dengan orang lain, sungguh takut orang lain menagih utang padaku, tambah lelah mencemaskannya.

– Melahirkan anak laki-laki takut anakku mirip ayahnya yang ngga punya masa depan, mengurusnya sungguh lelah.

Continue reading “Lelah Menjadi Wanita” »